0

5.3K 297 12
                                    

    "Penjahat berpakaian penyakit kecantikan adik" Penulis: Kabut Sung Penulis 

    : 

    rusa membaca buku, melalui cerita menjadi wanita sakit-sakitan dengan ngawur. 

    Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu yang sakit, umpan meriam kecil yang mati dalam beberapa bab dalam plot aslinya, tetapi sayangnya, untuk membantu wanita itu, keluarga Lu mengambil kembali palsu dari panti asuhan ketika dia masih muda. saudara. 

    Namanya kakak laki-laki, sebenarnya dia adalah pelayan dari wanita tertua, statusnya rendah di keluarga Lu dan serendah anjing, siapapun bisa memukul dan memarahi. 

    Begitu Lu Nian menyeberang, dia melihat pemuda pucat dan tampan itu menginjak kakinya di depannya. Matanya muram dan muram, menatapnya tidak jauh. Lu Nian menggigil saat mendengar namanya. 

    Bukankah ini penjahat terbesar terakhir dalam buku itu ketika dia masih remaja? 

    Orang terakhir yang berkuasa di keluarga Lu adalah orang yang dingin dan tidak berperasaan, dengan pergelangan tangan yang keras, dan sangat kuat. Dia membalas dendam satu per satu atas kejahatan yang dia derita ketika dia masih muda, dan dia hampir berakhir dengan pahlawan. 

    Dia sangat ketakutan sehingga dia memutuskan untuk memperlakukannya dengan baik dalam kehidupan terbatas berikutnya, berharap bahwa dia akan memelihara setidaknya satu nyawa anjing setelah dia menghitam. 

    Qin Si tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan bisa melakukan ini dan menerima kelembutan dari jari-jarinya. 

    Khayalan yang tumbuh secara diam-diam, pernah menjadi kenyataan, selama dia lebih menatapnya dan lebih banyak tersenyum padanya, dia tidak bisa melakukan apa-apa dan memberikan nyawanya. 

    Menyembuhkan kelembutan, penyakit, kecantikan X Remaja yang acuh tak acuh, murung, dan paranoid Satu 

    kalimat perkenalan singkat: Angkat remaja yang paranoid dan sombong menjadi anjing yang setia. 

    Tips membaca: 

    Protagonis laki - laki dan protagonis perempuan tidak memiliki hubungan darah. Protagonis laki-laki tidak diadopsi oleh orang tua protagonis perempuan, tetapi diasuh di rumah protagonis perempuan. Keduanya tidak ada dalam buku registrasi rumah tangga yang sama. Tidak ada masalah etika hukum 

    . 

    Tag konten: Titik lemah bagi wanita dengan teks manis

    Kata kunci pencarian: Protagonis: Lu Nian, Qin Si ┃ Aktor pendukung: 19.2.13 ┃ Lainnya: 

    Komentar untuk karya ini: VIP mendorong medali 

    Lu Nian memakai buku, dan memakai pasanganwanita yang sakit-sakitan, penjahat asli di buku, ini Shi hanyalah seorang anak laki-laki yang suram dan lemah yang diintimidasi. Lu Nian tahu bahwa dia akan menjadi terdistorsi di masa depan karena pengalaman masa kecilnya yang tragis. Jadi, untuk menyelamatkan penjahat yang mungkin licik, Lu Nian mulai mencoba yang terbaik untuk Dalam keadaan seperti itu, biarkan dia naik, biarkan dia mengalami cinta dan kehangatan, dan ingin dia tumbuh menjadi orang yang lurus dan baik di masa depan. 

    Artikel ini fasih dalam menulis dan mendeskripsikan dengan halus. Tokoh protagonis pria dan wanita tumbuh bersama, terjerat satu sama lain, saling menghangatkan, dan menebus satu sama lain. Masa kecil mereka berdua seperti anak kecil dan indah, dan cinta mereka setelah tumbuh dewasa tulus dan mengharukan. Pantas untuk dilihat.

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Where stories live. Discover now