10 (1)

1.5K 221 1
                                    

Sebelum dia sempat mengatakan apa-apa, dia mendengar Qin Si berkata, "Saya menerima sesuatu."

"Bagaimana Anda ingin saya membayar Anda." Anak laki-laki itu menatapnya dan berdiri melawan cahaya.

Tidak marah! ! ! Ini adalah reaksi pertama Lu Nian. Matanya berbinar dan dia ingin bertanya apakah dia menyukainya, tapi dia masih tidak berani memikirkannya, jadi dia tidak ingin mengatakan apa-apa.

Tapi dia berubah pikiran dan berpikir lagi, kalau begitu, Qin Si pasti tidak akan menerimanya, dan dia mungkin akan marah lagi.

Jadi dia berkata, "Saya belum menemukan jawabannya, bisakah saya menyimpannya untuk nanti?"

Qin Si terdiam untuk waktu yang lama dan mengangguk ringan.

Pada saat itu, pikiran Lu sangat sederhana, dan dia tidak terlalu memikirkan masalah ini di dalam hatinya.

Karena penyakit serius itu, Lu tidak bersekolah selama hampir setengah semester kedua kelas empat. Dia sedang memulihkan diri di rumah. Karena perlu menghirup udara segar, liburan musim panas dimulai, jadi dia pergi ke vila pegunungan keluarga Lu.

Kehidupan Lu Nian tahun ini akhirnya berada di jalur yang benar. Seorang ahli gizi di rumah telah merancang pola makan untuk menjaga tubuhnya. Dia akan keluar untuk menghirup udara segar setiap hari dan berolahraga selama satu jam.

Dalam kehidupan sekolah, selain belajar sehari-hari, dia juga mulai belajar melukis, Lu Zhihong melihat bahwa dia tertarik, maka dia menyewa seorang guru seni untuk mengajarinya setiap akhir pekan. Ini adalah pertama kalinya Lu Nian benar-benar merasakan kegembiraan menjadi kaya. Dia akan memiliki guru terbaik untuk apa pun yang ingin dia pelajari. Tidak perlu mempertimbangkan biaya apa pun, atau apakah itu berguna untuk dipelajari. Performa akademisnya juga perlahan meningkat, mencapai kelas menengah dan atas. Lagipula, dia hanya duduk di bangku sekolah dasar. Jika dia mau, dia bisa menyelesaikan ujiannya, tetapi Lu Nian tidak akan terlalu mencolok. Lagi pula, dia mungkin telah melihat bakatnya untuk belajar dalam kehidupan ini. Mungkin, lebih baik turun ke bumi. Terutama bila ada kontras yang hidup di sekitar.









Qin Si dibesarkan di panti asuhan. Melek huruf diajar oleh dekan pada saat itu dengan membaca dan menulis buku teks. Karena panti asuhan itu terlalu miskin, dia bersekolah sesekali di beberapa tahun pertama sekolah dasar. Dia tidak pindah sampai setelah diadopsi oleh keluarga Lu. Sekolah Dasar Ancheng.

Tapi nilainya sangat bagus.

Dia memiliki pikiran yang baik, dia hampir tidak dapat melupakan segalanya, dia dapat mempelajari semuanya dengan cepat, dan dia bisa mendapatkan nilai tinggi tanpa mendengarkan kursus saat ini.

Kemampuan belajar yang mengerikan ini tampaknya merupakan bawaan.

Lu Nian berpikir, dia tidak memiliki IQ sama sekali, dan dia tidak bisa dianggap sebagai penjahat.

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Where stories live. Discover now