AKU

37 0 0
                                    

Selamat datang,
untuk setiap hati yang sedang berlabuh,
untuk bersatunya mata dalam pandangan hangat, untuk beberapa keinginan yang sulit dijelaskan. Dan, untuk perasaan yang hadir dalam kesunyian.
Aku,
menjadi salah satu bentuk gambaran tentang manusia yang sedang dalam proses pembelajaran hidup. Banyak orang yang tidak pernah sadar akan misi hidup mereka selama ini, maksudku, tentang 'ada apa' dengan lingkungan yang mewadahi dirimu.
Aku,
Selalu bertanya, tentang 'apa yang sudah kulakukan hari ini' dan 'apa yang kudapatkan sejauh ini'. Yang kudapati adalah jawaban bahwa aku tidak cukup tau tentang 'apa artinya aku'.
Aku,
Sedang dalam masa intropeksi tanpa henti, bercermin tanpa pernah mendapatkan jawaban, 'apakah aku baik-baik saja?'. Bahkan dalam waktu lama aku mempertanyakan banyak hal, aku terus melanjutkan hidupku dengan berusaha mencari jawaban yang tepat.
Aku,
Ingin berbagi kisah tentang salah satu aspek dalam hidupku, yaitu, romansa yang telah tersimpan rapi sejak masa remaja, hingga saat ini. Sejak permulaan yang sudah ditetapkan, sampai akhirpun aku tidak pernah menyesal.
Jadi, dengarlah dan mengerti!!

Oleh; Ifhs'

Hukum konservasi romantisWhere stories live. Discover now