Two Bro's Chillin' in an Abyss, Five Feet Apart Cause They're Not Gay

672 84 5
                                    

Maaf untuk typo dan kesalahan tanda bacanya

Proofreader -Lyzrx-

***

Shen Qingqiu tahu semua ini akan berakhir suatu hari nanti. Dia baru bertransmigrasi selama beberapa bulan saat ada kunjungan tiba-tiba dari Madam Hei Winglin. Seorang wanita makmur yang terkenal karena ketidakbiasan dan kebenaran prediksi serta ramalan, menjadi seorang individu terpercaya yang baru-baru ini mendirikan sektenya sendiri.

Gunung Cang Qiong ingin membentuk relasi bagus sehingga mereka mengundangnya bersama beberapa murid barunya untuk datang, membawa kegembiraan juga keceriaan. Shen Qingqiu menghampiri Shang Qinghua sebelum kemudian berkata, "Apa kita harus khawatir?"

Ini tidak pernah terjadi dalam novel. Hanya tinggal satu minggu sebelum Luo Binghe datang dan mereka sudah ada di puncak adrenalin, cemas dan khawatir. Malahan, karena Shang Qinghua lebih paranoid ketimbang Liu Qingge waktu sedang ada di dekat Shen Qingqiu, dia sudah mulai mengemas barang-barang.

Shen Qingqiu berpikir dia sendiri bertingkah berlebihan hanya karena ia harus memilih Luo Binghe sebagai murid dan membawanya ke Puncaknya. Tapi terserahlah, jika temannya paranoid, biarkan dia paranoid.

Namun seperti ceri di atas sundae kesialan, Madam Hei Winglin melenggang masuk entah darimana, Shen Qingqiu mengalami penyimpangan Qi kecil.

"Cucumber-bro, tenanglah, kita bisa mengurus ini."

"Jangan katakan itu padaku saat kau sendiri sedang hiperventilasi."

Shen Qingqiu berterima kasih pada Dewa-Dewa yang membiarkannya bertemu Shang Qinghua lebih dulu. Jika bukan karena itu, dia akan sendirian dan tak punya teman, tanpa sarung tinju untuk dipukuli secara gratis. Dia menyeruput tehnya untuk sesaat dan meletakkannya lagi. Mata tajamnya melihat seluruh ruangan berantakan ini, dan akhirnya bertanya, "Apa yang kita lakukan? Dia datang besok."

"Tidak tahu. Firasatku mengatakan ini akan menjadi bencana." Shang Qinghua tampak mual. Dia hendak meminum tehnya dan hampir menjatuhkan cangkir karena tangannya gemetaran. Shen Qingqiu mempercayai Shang Qinghua bahkan bila ia adalah bencana manusia berjalan dan mengangguk pelan. Mungkin hal ini tidak akan berakhir buruk.

Dia tidak mungkin diusir kan?

Yue Qingyuan terlalu mempercayainya.

---

Dia salah.

Dia amat, sangat, salah.

Yue Qingyuan murka, dia bahkan hendak mencabut pedangnya yang tak pernah dicabut dari sarungnya untuk waktu yang lama. Shen Qingqiu langsung kabur dengan Shang Qinghua yang putus asa, hangat di belakang langkahnya, keduanya memaki Madam Hei Winglin dalam hati.

Yang dimaki menyuruh murid-muridnya mengejar mereka.

Barang-barang mereka sudah dikemas karena persiapan Shang Qinghua dan Shen Qingqiu benar-benar harus berterima kasih pada Surga selagi dia dan Shang Qinghua menaiki pedang mereka dan melesat terbang bagaikan panah.

"Bangsat! Bangsat, berengsek, bangsat, bangsat, bangsat!" Shen Qingqiu mengumpat. "Untuk pertama kalinya, aku senang kau itu tikus kecil!"

[Scum Villain Fanfic] Convenient Deus Ex Machinas EverywhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang