1/10 Dentists Recommend Shen Jiu

511 77 36
                                    

Maaf untuk typo-nya 🙏

***

"Woohoo!"

Shang Qinghua terbang ke langit dan tanpa ampun menyerang Blue Star Blood Bat, masih berseru senang. Shen Qingqiu mengikuti dari belakang, menyungging senang seperti seorang maniak.

Sejujurnya, Shang Qinghua tidak pernah berpikir akan bertransmigrasi ke dalam salah satu ceritanya sendiri dan bakal berselancar udara di Endless Abyss bersama penggemar sekaligus kritikusnya tepat di belakangnya. Dia mengira semuanya akan jauh lebih sulit untuk dihadapi, tapi mungkin dia dan Shen Qingqiu hanya overpowered? Mungkin itu karena dia berteman dengannya?

Apa dia memenangkan pertarungannya lewat kekuatan persahabatan?

Shang Qinghua, terdistraksi, tidak menyadari kawanan kedua Blue Star Blood Bat terbang ke arahnya dan ia ditarik ke belakang tepat waktu, hanya merusak lengan bajunya tapi tidak ada yang lain. Kawanan itu berkicau dan melakukan putaran-U, datang kembali.

"Awas, A-Ying! Kalau kau mati, aku akan membunuhmu!" seru Shen Qingqiu jengkel. Dia menembak kawanan itu dengan kekuatan spiritualnya, menipiskan jumlah mereka.

Keduanya menurunkan diri ke tanah dan langsung disambut dengan Sky Pillar Worm yang muncul dari tanah, bergoyang, dan mencoba menyerang mereka seperti ular besar sedang main whack-a-mole. Shen Qingqiu mengamati cacing itu sesaat sebelum kemudian menatap Shang Qinghua untuk waktu yang lama. "Sungguh?"

"Pfftt!!" Shang Qinghua terkikik tertahan pada cacing berbentuk phallus itu dan sekonyong-konyong dipukul di perut, Shang Qinghua terlempar ke tanah dengan erangan sakit.

Kini, giliran Shen Qingqiu yang tertawa atas penderitaannya sebelum menarik Xiu Ya dan menyerang Sky Pillar Worm itu, yang menggoyangkan kepala-bentuk-penisnya dengan kaget dan meraung. Hal itu sangat lucu, mengesampingkan rasa sakit, Shang Qinghua tertawa beberapa kali lagi atas kekonyolan monster berbentuk phallus tersebut.

Ekornya terdiri dari dua sirip besar dan Shang Qinghua terisak tawa sementara Shen Qingqiu melempar kepalanya ke belakang dan terkikik sampai kehabisan napas, hampir kehilangan kontrol Xiu Ya saat Sky Pillar Worm bergoyang marah. Kedua kultivator itu masih terbahak-bahak dan bisa saja sudah mati karena tidak fokus pada pertarungan kalau saja Sky Pillar Worm ini tidak punya mata.

Shen Qingqiu tertawa makin keras ketika Shang Qinghua berusaha bangkit dan malah terantuk batu, masih tergelak. Mereka kehilangan pengendalian diri saat Sky Pillar Worm berteriak murka dan berusaha memukul Shen Qingqiu dengan badan besarnya, lebih mirip pool noodle coba menyerang di tengah keputusasaan.

Shang Qinghua masih terkekeh dan dia menghunus pedangnya, sukses membunuhnya sedangkan dia dan Shen Qingqiu tersedak tawa sendiri. Darah putih menyembur keluar dari mulut kecil di puncak kepalanya, menyiprat ke arah mereka seperti lukisan fantastis tidak masuk akal terbuat dari cat putih.

"Ah, sial—sial, sisiku sakit," gelak Shang Qinghua, badan bergetar karena humor.

"Kaulihat tadi? Dia bergoyang, oh Tuhan, bergoyang." Shen Qingqiu meremat sebongkah batu seakan itu garis hidupnya dan terus tertawa. "Dia bergoyang seperti mi, Bro."

[Scum Villain Fanfic] Convenient Deus Ex Machinas EverywhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang