Kehilangan

2.7K 347 28
                                    

Sorry For Typo
29/10/20

Biasakan Vote & Comment

Tiga bulan sejak Jimin tak lagi memberikan kabar kepada Jungkook baik melalui chating ataupun telephone. Mereka benar-benar kehilangan kontak untuk waktu yg lama, bahkan Jungkook sudah mengirimkan pesan melalui aplikasi seperti biasanya melalui ponsel pintarnya, di telephonepun nomor yg dituju tidak tersedia.

Seperti Jimin memberikan batasan untuk pertemanan mereka, project pertama yg dilakukannya berjalan sukses bahkan sangat memuaskan.

Entah apa yg membuat silahturahmi mereka menjadi terputus, waktu terus berjalan dan kesibukan kampus maupun kantor membuat anak muda pewaris tahta itu begitu kerepotan mengurus segala hal bersamaan.

Selalu melewati masa-masa sulit Jungkook, ada seorang gadis cantik yg pintar dan selalu berdiri di sebelah Jungkook, dengan senang hati ia menawarkan diri untuk menjadi asisten Jungkook di perusahaan, pada saat masa magang datang maka ia akan mengabdikan diri di perusahaan raksasa Jeon.

"Jungkook nanti siang ada rapat dengan tuan Lee"

"....."

"Jungkook? Jungkook?" panggilanya berkali-kali.

Jungkook tampak tak puas, bukan masalah pekerjaan tapi tentang Jimin, kemana mantan tunangannya itu pergi? tak mungkin Jimin hanya menghilang begitu saja.

Tahun terus berganti, musim juga silih berganti menghampiri, tak terasa jika mereka sudah berada di tingkat akhir. Bulan deban Jungkook dan teman-temannya akan wisuda. Dua hari setelahnya Jungkook akan mengambil alih semua tahta sang kakek, sehingga ia beristirahat di usia senja.

Memasuki usia matang dan pekerjaan yg mapan menjadikan Jungkook semakin di segani banyak kalangan. Kolega yg bekerja sama dengan perusahaannya terus bertambah hingga keluar negeri.

Hari ini pangeran legendaris dari fakultas bisnis itu sedang menikmati secangkir kopi bersama teman-temannya, mereka membahas ini dan itu termasuk pekerjaan di perusahaan masing-masing. Begitu banyak mata yg menyaksikan mereka namun tak seorangpun yg berani mendekat kecuali IU, tapi hari ini wanita itu tak berada dibsekitaran Jungkook.

"Bagaimana persiapan wisuda?" Namjoon bertanya

"Aku sudah selesai" balas Hoseok

"Semua di siapkan oleh asisten" Seokjin juga menjawab.

"Mungkin IU sudah menyiapkan bagianku" Ujar Jungkook seadanya.

"Tentang IU, apa kau memiliki hubungan dengannya?"

"Huh? Hubungan yg bagaimana?"

"Kau tahu maksud kami" Hoseok berkata mantap

"Aku masih memiliki Jimin di sini" Jungkook menunjuk kepala dan dadanya bergantian.

"Lalu kemana dia pergi?" Namjoon bertanya hal yg sama setiap hari.

"Sudah hampir lima tahun, aku tak tahu apakah dia masih sendiri atau ..."

"Jangan pesimis, kau tak mengirimkan pesan lagi?" Seokjin memastikan.

"Kalian lihat" Jungkook mengeluarkan ponsel nya lalu memperlihatkan chatingannya dengan Jimin.

[END] Kawin Kontrak, No Debat! [JikookxKookIU]Where stories live. Discover now