4. The Day

27.2K 1.6K 227
                                    

Ayok VOTE sebelum membaca✨
Tinggalkan komentar sebanyak mungkin



Dia sangat brengsek hingga membuatku mengingat jelas hal-hal kecil yang dilalui kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sangat brengsek hingga membuatku mengingat jelas hal-hal kecil yang dilalui kami.
- Arkeyna -


Author POV

Horace Mann School 14.30 (GMT-5)
Angelina menetapi janji untuk mengajak Arkeyna ke basecamp Himpunan Pelajar Asia di dekat perpustakaan. Sesampainya Arkey disana, ia merasa senang seperti melihat teman-teman SMA di sekolah lamanya. Walaupun di himpunan ini tidak ada yang berasal dari Indonesia, but its ok, suasana disini terasa hangat tanpa ada rasa individualisme seperti para rambut pirang diluar sana. Okey kau rasis lagi Arkey? Hentikan pikiran negatif dari otakmu sekarang Arkeyna!

Di himpunan ini, ada seorang senior yang menarik perhatian Arkey. Ia sangat mirip dengan tokoh fiktif Zach Dempsey dalam serial 13 Reason Why. Kalian yang tau penulis Jay Asher pasti mengenal karya beliau.

Untuk postur badan mereka sangat sama. Kalau Zach Dempsey itu tokoh fiktif, maka Zach Degruise itu asli senior Arkey disini.

Di himpunan ini, setiap bulan akan diadakan kegiatan amal, bazar, hangout, nonton bareng, atau kegiatan untuk menjalin keakraban antar sesama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di himpunan ini, setiap bulan akan diadakan kegiatan amal, bazar, hangout, nonton bareng, atau kegiatan untuk menjalin keakraban antar sesama. Satu hal yang membuat Arkey tercengang yaitu seniornya yang bernama Zach Degruise adalah salah satu duta The United Nations Children's Fund (UNICEF), so incredible. Menurut Arkey seniornya ini tidak hanya menjual tampan di wajahnya saja, Zach Degruise memiliki sikap yang baik dan ramah kepada sesama. Itulah yang membuat Arkey berpikir, kalau Zach Degruise merupakan panutan di sekolah ini. So amazing. Mungkin ini definisi sesungguhnya dari Ganteng Have Akhlak.

Mengenai Angelina, Arkey tak tau dimana temannya itu berada. Mungkin Angelina lagi memberontak di tempat latihan menembak sekarang. Angelina pernah bercerita, kalau ia ingin menjadi anggota CIA dan memiliki kekasih seorang The Godfather. Arkey yang mendengar penuturan dari Angelina hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Arkey tidak bermaksud mengejek cita-cita Angelina untuk menjadi anggota Central Intelligence Agency (CIA). Tetapi Arkey merasa lucu mengenai kekasih idaman Angelina seorang The Godfather. Seriously? Apakah tidak ada kriteria kekasih lain yang menjadi opsi Angelina, misalnya seperti Dokter.

OUR FAULT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang