Let Be My Memories ~ 2

1.2K 123 65
                                    

Cerita ini masih lanjut dan panjang, karena masih banyak yang belum terungkap.. semoga kuat bacanya..

~

Maafkan Typo nya.. (人 •͈ᴗ•͈)

~

Suasana di dalam gedung pencakar langit termegah di China terlihat ramai. Dua pengusaha besar sedang melakukan perhelatan Akbar. Pernikahan yang paling ditunggu-tunggu oleh Wang Jianlin karena setelah itu lengkap sudah ambisinya tercapai.

Bagaimana dengan perasaan Xiao Zhan saat ini? Sudah pasti hancur berantakan. Selama satu Minggu lebih mereka bersama di dalam satu rumah bahkan saling berbagi kehangatan selama mereka tertidur lelap. Kini semua benar-benar hanya tinggal kenangan.

Xiao Zhan hanya bisa menyaksikan acara pernikahan kekasih hatinya dalam acara live streaming yang di siarkan oleh berbagai stasiun tv nasional dan juga di semua social media.

Bagaimana menawannya mantan calon suaminya itu walau dengan balutan pakaian sederhana. Bibirnya pun menyunggingkan senyum kepada siapapun juga yang ia sapa.

Sedangkan Meihe, gadis itu seperti sudah tidak tahan ingin segera melahap Wang Yibo menelannya mentah-mentah saat itu juga. Karena kini ia terlihat sangat bahagia berjalan dengan diapit oleh Tuan Qi Chen, ayah kandungnya menuju altar.

Disana Wang Yibo sudah menunggu nya untuk mengucapkan janji suci.

Xiao Zhan masih terus menyaksikan acara live streaming nya. Benar-benar fokus saat pendeta mengucapkan kalimat yang harus di ikuti oleh Wang Yibo dan Meihe setelahnya.

Dengan lantangnya Wang Yibo mengucapkan janji sakral itu dengan sangat lancar begitu juga dengan Meihe. Keduanya saling bertatap hingga sang pendeta memberikan arahan agar kedua mempelai memakaikan cincin di jari pasangannya.

Lalu sudah pasti adegan cium tidak akan ketinggalan. Xiao Zhan semakin memfokuskan matanya demi melihat Wang Yibo yang mencium istri sah nya. Wang Yibo terlihat menikmatinya dan tidak ada keraguan di setiap gerakan bibir nya.

"Ternyata kamu benar-benar menepati kata-kata mu. Aku yang salah disini, aku yang terlalu berharap ingin bersama denganmu." Monolognya dalam hati sambil tersenyum dalam tangis.

Setelah menyaksikan acara yang membuatnya hancur berantakan, akhirnya Xiao Zhan hanya bisa menangis meratapi nasibnya. Untuk ke dua kalinya ia ditinggalkan oleh Wang Yibo dan sudah pasti kali ini Wang Yibo tidak akan mungkin bisa bersamanya lagi.



Enam bulan kemudian..

(Disini Xiao Zhan akan lebih familiar dengan panggilan Sean kedepannya)

Xiao Zhan tengah sibuk memeriksa hasil kerja pembangunan hotel di Clifton. Proyek tersebut sebenarnya telah selesai bahkan sebelum Xiao Zhan kembali ke China untuk menemui Wang Yibo, bangunan hotel minimalis itu sudah rampung hanya tinggal melakukan Grand Opening. Semua menjadi tertunda karena Xiao Zhan lebih memilih menemui pujaan hatinya.

"Sean, Spence Hotels milikmu baru saja kedatangan tamu pengusaha asal China. Mr. Yangyang akan menyelenggarakan acara disini. " Aunty Ann memberitahu

"Pengusaha China? Siapa?"

"Mr. Yangyang" 

"Oh"

Hanya jawaban oh yang dilontarkan oleh Xiao Zhan. Ia tidak berpikir macam-macam tentang siapa yang akan menyewa hotel miliknya yang baru saja diresmikan lima bulan yang lalu.

"Acara apa?"

"Acara pernikahan. Lebih tepatnya pernikahan sahabatnya."

"Pernikahan sahabatnya? Aku kira Mr. Yangyang sendiri yang akan menikah."

Let Be My.. [END] Where stories live. Discover now