Bab 100 - Apakah Dia Curang?

907 105 0
                                    

Bab 100 - Apakah Dia Curang?

Yu Mixi adalah orang terakhir yang tiba. Dia tiba 10 menit sebelum ujian berakhir.

Ketika semua orang sampai di sana, Hao Ran memberi tahu mereka bahwa mereka akan pergi ke bar malam ini. Mendengar itu, Chu Peihan menjadi yang paling bersemangat. Meskipun dia pernah ke banyak bar, dia selalu ada di sana bersama kakak laki-lakinya dan kebebasannya dibatasi.

Mu Ke juga setuju untuk pergi. Hanya Yu Mixi yang tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada keluarganya, jadi dia tidak bisa pergi bersama mereka.

Hao Ran memberi tahu Yu Mixi bahwa dia dapat memberi tahu orang tuanya bahwa itu adalah pesta ulang tahun teman sekelasnya. Jika orang tuanya tidak percaya, mereka bisa membeli kue ulang tahun dan berpura-pura mengadakan pesta ulang tahun. Kemudian, mereka bisa mengirimkan beberapa foto kepada orang tuanya sebagai buktinya. Kue ulang tahun tidak mahal, jadi mereka berencana memakannya sebagai makanan penutup.

Ide Hao Ran disetujui oleh semua orang. Mereka semua memutuskan untuk melakukan itu. Bahkan Gu Ning harus menggunakan alasan itu untuk ibunya, Gu Man, tetapi Gu Man mengenal teman-teman Gu Ning, jadi akan lebih mudah bagi Gu Ning untuk menggunakan alasan itu.

Setelah ujian bahasa Mandarin berakhir, guru kembali ke kantor, dan berbicara dengan penuh semangat tentang apa yang telah dilakukan Gu Ning kepada guru lainnya. Semua orang kagum dengan fakta bahwa Gu Ning telah menyelesaikan makalah dalam waktu 45 menit, dan semua hasilnya benar.

Dia jenius!

Tidak ada yang lebih heran dari wali kelas Gu Ning, Zhang Qiuhua. Dia jelas tahu skor Gu Ning sebelumnya. Mereka tidak buruk, tapi juga tidak bagus. Sulit bagi Zhang Qiuhua untuk mempercayai perubahan mendadak Gu Ning.

Apakah dia curang?

Ada guru lain yang juga tahu tentang skor Gu Ning sebelumnya, yang percaya demikian, tetapi mereka merasa masih sulit untuk percaya bahwa dia bisa mendapatkan semua jawaban yang benar dengan menyontek.

Apakah pertanyaan itu bocor?

Zhang Qiuhua segera menelepon Gu Ning untuk menanyakan apa yang terjadi, seandainya muridnya melakukan kesalahan besar.

Gu Ning bersikeras bahwa dia melakukan semuanya sendiri. Jika para guru tidak mempercayainya, mereka bisa mengujinya lagi.

..…

Tes berikutnya adalah bahasa Inggris. Gu Ning membutuhkan waktu yang lebih singkat, hanya 20 menit, untuk menyelesaikan kertasnya, tetapi dia harus menunggu 10 menit lagi untuk menyerahkan kertasnya.

Guru itu meragukan apa yang telah dilakukan Gu Ning pada ujian terakhir, jadi dia lebih memperhatikannya kali ini. Namun, dia tidak menemukan perilaku yang tidak biasa dari Gu Ning. Dia terus menulis.

Yang lebih mengejutkan adalah dia menyelesaikan makalahnya dalam 20 menit. Kertasnya tetap bersih dengan tulisan tangan yang bagus. Sayangnya, dia bukan guru bahasa Inggris, jadi dia tidak tahu apakah jawaban Gu Ning benar atau tidak. Jika semua jawaban benar, atau setidaknya 80% benar, maka Gu Ning pasti seorang jenius.

Gu Ning segera menyerahkan kertas itu setelah 30 menit berlalu.

Guru dengan sengaja memberikan makalah bahasa Inggris Gu Ning kepada guru bahasa Inggris setelah ujian. Jawabannya semuanya benar.

"Bahasa Inggris Gu Ning sangat bagus, dan aksennya juga sangat otentik. Saya bahkan merasa malu untuk diri saya sendiri. Saya memintanya untuk menerjemahkan sepotong teks tempo hari. Tidak ada seorang pun di kelas atas yang mampu menerjemahkannya sepenuhnya, atau mereka akan membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Namun, Gu Ning melakukannya dengan mudah. Jika saya tidak melihat wajah oriental nya, saya akan percaya bahwa dia adalah orang asing!" Meskipun Chen Ming memilih Gu Ning karena Chen Ziyao, dia bukanlah orang yang tidak memiliki dasar moral. Bahasa Inggris Gu Ning benar-benar membuatnya terkesan, jadi sekarang dia berbicara untuknya.

Dia bahkan pergi ke kelas atas, kelas satu, dan membiarkan siswa lain mencobanya. Sayangnya, tidak ada yang bisa menerjemahkannya sepenuhnya bahkan setelah waktu yang lama.

"Apa? Dia sebagus itu? "

Mendengar itu semua guru kaget.

"Bukankah dia buruk dalam belajar sebelumnya?"

Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba untuk memikirkan alasan yang masuk akal, mereka semua gagal pada akhirnya.

Sekitar pukul 12, Gu Ning menerima telepon dari Qin Yifan. Perhiasannya sudah selesai, jadi dia bertanya kapan dia akan bebas.

Gu Ning diduduki hari ini dan besok. Dia berkata bahwa dia akan berada di sana Minggu sore, atau Senin depan, tetapi Qin Yifan agak ingin bertemu dengan Gu Ning. Dia mengusulkan membawanya ke sekolah untuknya karena dia bebas. Dia akan tiba setelah setengah jam.

Gu Ning ingin menolak. Dia tidak ingin mengganggunya, tetapi Qin Yifan bersikeras untuk datang padanya. Gu Ning akhirnya setuju.

Gu Ning sedang makan di restoran di luar sekolah bersama teman-temannya. Dia menyuruh Qin Yifan untuk menemukannya di restoran. Dia tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa dia mengenal Qin Yifan, jadi dia tidak berniat untuk menghindarinya. Namun, mereka menjalani tes hari ini, dan waktu luang pada siang hari terbatas. Jadi dia tidak menunggu Qin Yifan makan bersama.

Qin Yifan ingin bertemu Gu Ning sekarang, tapi dia lupa satu detail penting. Perhiasan itu bernilai lebih dari seratus juta yuan. Tidak aman memberikannya pada gadis muda secara langsung seperti itu. Gu Ning sendiri sebenarnya tidak peduli tentang itu, jadi dia tidak keberatan Qin Yifan datang sekarang.

Setengah jam kemudian, Qin Yifan datang dengan membawa kotak kayu sebesar setengah bola. Semua orang tahu seorang teman Gu Ning akan berada di sini untuk memberinya sesuatu, tapi mereka tidak tahu siapa orang itu. Jadi ketika Qin Yifan muncul, selain Yu Mixi dan Chu Peihan, yang lainnya semua terkejut, terutama Qin Zixun.

Qin Zixun segera berdiri dari sofa, dan berseru, "Hai, sepupuku Yifan."

Gu Ning tercengang. Dia tidak menyangka bahwa Qin Yifan dan Qin Zixun adalah sepupu.

"Hai, senang bertemu denganmu." Hao Ran, Zhang Tianping dan Mu Ke semuanya berdiri, dan menyapanya dengan sopan.

"Mengapa kamu di sini?" Qin Yifan juga terkejut melihat mereka.

Meskipun dia tahu mereka pergi ke sekolah yang sama dengan Gu Ning, dia tidak menyangka bahwa mereka semua saling mengenal. Setelah beberapa detik, dia mengerti itu bukan tidak mungkin. Mereka belajar di sekolah yang sama, dan semuanya senior, jadi wajar jika mereka saling mengenal. Namun, Qin Zixun dan anak laki-laki merasa itu mengejutkan. Bagaimana Gu Ning tahu Qin Yifan?

"Silakan duduk, kalian semua," kata Gu Ning.

Mereka semua duduk.

Qin Yifan tahu bahwa Gu Ning tidak berniat untuk menghindari teman-temannya, jadi dia membiarkan dia menemuinya di sini. Jadi dia memberikan kotak itu kepada Gu Ning tanpa ragu-ragu, "Gu Ning, ini milikmu. Saya akan mentransfer uang untuk sisa giok ke rekening Anda nanti."

"Tentu, terima kasih." Gu Ning mengambil kotak itu.

"Gu Ning, apa ini?" Chu Peihan memusatkan pandangannya pada kotak kayu itu, dan bertanya dengan rasa ingin tahu. Tidak hanya Chu Peihan, semua orang juga penasaran.

"Itu adalah perhiasan yang dibuat oleh Yicui Jade-store untuk keluarga saya," kata Gu Ning kepada mereka.

Semua orang tiba-tiba kehilangan minat ketika mendengar bahwa itu adalah perhiasan. Karena Qin Zixun dan yang lainnya ada di sini, Qin Yifan merasa tidak nyaman untuk berbicara terlalu banyak dengan Gu Ning. Dia juga tahu mereka menjalani tes sore ini, jadi dia pergi setelah beberapa saat.

Gu Ning dan teman-temannya kembali ke ruang kelas mereka juga dan sisa ujian dimulai pada pukul 2 siang.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book I) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang