Bab 149 - Dukungan Qing Gang

875 88 0
                                    

Bab 149 - Dukungan Qing Gang

Secara dangkal, para penjahat dari Geng Elang Terbang memiliki keuntungan atas Hao Ran dan teman-temannya.

"Katakan padaku, siapa yang mengirimmu ke sini?" Hao Ran bertanya dengan marah.

"Bagaimana jika saya tidak?" preman terkemuka menjawab.

"Jika tidak, maka kita hanya bisa menggunakan kekerasan," kata Gu Ning. Dia tahu para penjahat itu tidak akan mengatakan apa-apa kecuali mereka merasa terancam. Namun, jika mereka menghajar mereka hingga jatuh ke tanah, mereka mungkin akan menceritakan semuanya.

Gu Ning melihat ke arah Chu Xuanfeng sambil berkata dengan penuh minat, "Saudara Chu, mengapa kita tidak mengadakan kompetisi di sini? Ada sekitar 20 penjahat sebelum kita. Orang yang paling bisa mengalahkan adalah pemenangnya."

Wajah Chu Xuanfeng tetap tenang, tetapi dia enggan melakukan itu. Dia tahu bahwa dia akan kalah bahkan sebelum kompetisi dimulai. Namun, akan lebih memalukan jika dia menyerah sekarang, jadi dia menjawab, "Tentu."

"Tapi bos, mereka banyak sekali, dan mereka semua memiliki tongkat baja di tangan mereka." Hao Ran mencoba menghentikan Gu Ning

Meskipun Gu Ning lebih baik dari dia dan anak laki-laki lainnya, situasinya berbeda sekarang. Ada terlalu banyak penjahat dengan tongkat baja.

"Memang, bos," Qin Zixun dan yang lainnya juga khawatir.

"Itu akan baik-baik saja. Saya pikir jauh lebih menarik untuk mengambil tongkat baja dari mereka dengan tangan, bukan?" Kata Gu Ning. Dia tampak sangat bersemangat, dan tidak gugup atau takut sama sekali. Setelah itu, dia memperingatkan teman-temannya dengan nada yang tak terbantahkan, "Kalian semua harus tetap di sini. Jangan ikut campur, mengerti?"

Hao Ran dan yang lainnya tidak bisa berubah pikiran, tetapi mengiyakan. Mereka memilih untuk percaya pada Gu Ning. Karena dia berkata tidak apa-apa, dia yakin dia akan menang.

"Beraninya kamu mengatakan itu! Biarkan kami memberi Anda pelajaran! Kalahkan mereka!" Penjahat terkemuka sangat tidak senang dengan kata-kata Gu Ning. Dia mengangkat tongkat bajanya menyerang langsung ke Gu Ning dan Chu Xuanfeng.

Sementara itu, Gu Ning dan Chu Xuanfeng berlari ke depan. Itu adalah pertarungan yang sengit.

Meskipun ada banyak penjahat dengan tongkat baja, mereka tidak ahli dalam berkelahi. Mereka bisa dengan mudah mengalahkan orang biasa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa sebelum Gu Ning dan Chu Xuanfeng.

Gu Ning dan Chu Xuanfeng memukul mereka dengan cara yang cepat, berat, akurat dan kasar. Para preman itu sangat kesakitan setelah pukulan mereka, dan segera kehilangan kemampuan mereka untuk bertarung. Beberapa ditendang, dan beberapa patah tulang, tetapi Gu Ning dan Chu Xuanfeng tetap aman dan sehat.

Para preman itu panik sekarang. Mereka tidak menyangka pria dan wanita di depan mereka begitu kuat.

Hao Ran dan yang lainnya semua tercengang dengan pemandangan itu. Mereka merasa seperti berada di film aksi. Tidak, bahkan film laga pun tidak bisa semenarik ini. Mereka benar-benar bertarung melawan satu sama lain, sementara adegan dalam film itu tidak nyata.

Gu Ning jelas bergerak lebih cepat dari Chu Xuanfeng. Setelah beberapa menit, pertarungan sengit pun berakhir. Gu Ning telah mengalahkan 11 seluruhnya, sementara Chu Xuanfeng hanya mengalahkan 9. Gu Ning menang.

Sebenarnya, Gu Ning tidak ingin Chu Xuanfeng menjadi malu, jadi dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Jika tidak, jaraknya bisa lebih besar.

"Saya kalah," Chu Xuanfeng mengakuinya tanpa ragu-ragu.

Chu Xuanfeng tentu saja mengerti bahwa Gu Ning membantunya menyelamatkan muka. Dia telah melukai beberapa penjahat, lalu meninggalkan mereka ke Chu Xuanfeng dengan sengaja. Chu Xuanfeng sekarang lebih memikirkan Gu Ning.

"Wow, kalian berdua luar biasa!"

"Persis! Sangat menyenangkan!"

..…

Hao Ran dan yang lainnya berteriak kegirangan. Mereka mengagumi Gu Ning dan Chu Xuanfeng lebih dari sebelumnya dan staf bar V5 juga memandang mereka dengan kagum. Chu Xuanfeng adalah Dewa, sedangkan Gu Ning adalah Dewi di mata mereka.

"Baiklah, mari kita ke bisnis dulu," kata Gu Ning.

Mendengar itu, semua orang kemudian menyadari bahwa masih ada sesuatu yang penting untuk ditangani.

Para preman itu merintih kesakitan di tanah. Staf bar V5 sangat ingin menendang mereka beberapa kali lagi.

"Sekarang, dapatkah Anda memberi tahu kami siapa yang mengirim Anda ke sini?" Gu Ning menatap penjahat terkemuka.

Pria itu tanpa sadar meringkuk ngeri, tetapi dia tidak segera berkompromi. Dia malah mengancam, "Kami dari Geng Elang Terbang. Apa kau tidak takut kami akan membalas dendam padamu?"

Hao Ran dan beberapa anak laki-laki ragu-ragu. Meskipun mereka berasal dari keluarga yang kuat atau kaya, mereka tidak mau memiliki darah yang buruk dengan geng. Namun, Gu Ning, Chu Xuanfeng dan Chu Peihan sama sekali tidak peduli tentang itu.

"Geng Elang Terbang? Oh, bukankah itu hanya geng kecil dengan hanya 200 orang? Tempat ini mendapat dukungan dari Qing Gang," kata Chu Xuanfeng. Karena dia berkata demikian, dia memutuskan untuk melindungi bar V5 ini. Namun, mereka yang tidak mengetahui identitasnya semuanya tercengang. Sejak kapan Qing Gang mendukung bar V5?

Mereka segera menyadari bahwa Chu Xuanfeng pasti mengancam para penjahat dengan nama Qing Gang itu, tetapi apakah pantas jika dia menggunakan nama Qing Gang dengan santai? Bagaimana jika Gang Qing kesal?

Beberapa merasa khawatir, tetapi tidak ada yang mengatakannya dengan lantang.

Dari sudut pandang Gu Ning, Chu Xuanfeng tidak akan menggunakan nama Qing Gang tanpa alasan. Itu tidak akan ada gunanya untuk bilah V5. Jadi dia percaya bahwa Chu Xuanfeng pasti mengenal seseorang di Gang Qing.

Hanya Chu Peihan yang tahu alasan sebenarnya.

"Apa?" Para preman itu segera berubah, wajah mereka gemetar karena terkejut, tetapi mereka masih meragukannya. Apakah kamu yakin?

"Apakah menurutmu ada orang yang bisa menggunakan nama Qing Gang?" Chu Xuanfeng bertanya dengan dingin.

Saat ini, para penjahat dari Geng Elang Terbang percaya bahwa itu benar. Tidak ada yang berani menggunakan nama Qing Gang secara acak. Jika Qing Gang mengetahuinya, orang tersebut tidak akan mampu menanggung konsekuensi kegagalan.

Karenanya, penjahat terkemuka harus berkompromi. "Baiklah, aku akan mengatakannya. Itu bos dari Charm Bar terdekat yang mengirim kami ke sini. Karena sejak bar V5 dibuka, lalu lintas pejalan kaki di Charm Bar telah sangat berkurang. Hanya kurang dari separuh pelanggan sebelumnya yang mau masuk ke dalam Charm Bar."

Mendengar itu, Hao Ran, Qin Zixun, Zhang Tianping dan staf bar V5 semuanya marah.

"Hao Ran, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" Qin Zixun bertanya.

"Bos, bagaimana menurutmu?" Hao Ran bertanya pada Gu Ning sebagai gantinya.

Gu Ning tidak langsung menjawab pertanyaannya. Dia menoleh untuk melihat penjahat terkemuka dan bertanya, "Apakah Anda yakin bos dari Charm Bar yang mengirim Anda ke sini? Jika Anda telah berbohong kepada saya, Anda akan membayarnya."

Gu Ning ingin memastikan preman terkemuka mengatakan yang sebenarnya, bukannya membodohi mereka.

Meskipun sangat mungkin Charm Bar melakukannya, ada banyak bar lain di sekitar area ini. Bisa jadi bar lain yang sengaja menggunakan nama Charm Bar.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book I) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang