bab 5

1.2K 196 5
                                    



“Anda baru saja bertemu dengan Qin Li dan berperilaku sangat tidak normal. Anda menghindari matanya dan tidak berani menatapnya. Sebelumnya, kamu akan berbicara dengan arogan padanya. "

“Dan kamu tidak menghadiri pertemuan kelas dua bulan lalu, Qin Li. Ada, kamu tidak pulang malam itu, dan Qin Li menjemputmu untuk meneleponmu. Saya memeriksa dengan Qian Qian, dan dia mengatakan bahwa Qin Li tidak ada di rumah atau di vilanya sendiri malam itu, jadi saya meneleponnya. Tidak ada yang menjawab juga. ”

Hu Shi terus terang, dan konten sebelum dan sesudah juga dapat berjalan tanpa pelanggaran apa pun, meninggalkan Ruan Tian tidak ada ruang untuk bantahan.

“Cepat akui, apakah anak Qin Li itu? Seorang pria, jika Anda berani melakukannya, Anda harus berani bertanggung jawab. "

Mata Ruan Tian melotot, ekspresinya langsung berubah menjadi wajah wanita yang ditinggalkan. “Bu, kamu sangat pintar, kamu lebih baik dari Sherlock Holmes. Aku tidak akan berbohong padamu, memang malam itu, ketika Qin Li dan aku mabuk, dia menggangguku ... Bu, Qin Li terlalu berlebihan, dia selalu menggangguku, hari itu aku akan mengaku kepada Deng Ru, tapi aku juga kesal padanya… ”

"Qin apa, panggil dia saudara!" Hu Shi meregangkan wajahnya dan memukul kepala Ruan Tian: “Qin Li sangat mencintaimu, bagaimana bisa melakukan hal yang berantakan seperti ini? Anda pasti memprovokasi dia, Anda bilang, bagaimana saya bisa menjelaskan kepada Cici ketika hal seperti ini terjadi? Bisakah kamu tidak membuatku khawatir? ”

Dia berkata lagi: “Saya tahu ada yang tidak beres denganmu. Setiap kali Anda melihat Qin Li, Anda melihatnya seperti musuh. Apakah ini kebencian karena cinta? Katakanlah, apakah Anda sudah lama diam-diam jatuh cinta dengan saudara Anda Qin Li? Apakah Anda memanfaatkannya saat mabuk? ”

Ruan Tian He berbaring di sofa dengan lembut, meletakkan kakinya di tepi sofa, dan mengeluarkan kucing yang bersembunyi di bawah sofa, menyipitkan matanya dan membiarkannya menghaluskan rambut dengan nyaman.

“Xiao Mi Su, tolong beri komentar. Apakah ibu saya sangat parah mengubah sikunya? Itu hanya mengeong, tidak dua kali. " Ruan Tian mengangkat kucing itu tinggi-tinggi, kepalanya menunjuk ke arah ibunya.

"Meong!" Kucing itu menjerit ngeri dan ketakutan dengan gerakan Ruan Tian untuk menjilat kucing dan kehilangan sejumput rambut lagi.

Hu Shi tidak bisa tertawa atau menangis sekejap, dan tidak masuk akal untuk mengejar benar atau salah dengan Ruan Tian. Dia biasa menyelamatkan Xiaomi Su dari pelukan Ruan Tian.

“Anda sekarang berada dalam periode khusus. Anda tidak bisa menyentuh kucing dan anjing di masa depan. "

Hu Shi melepaskan Misu, merasa sangat aneh.

Ruan Tian selalu menyukai kucing, memberi makan dan minum, dan membiarkan mereka tidur, dan lebih sering memberi mereka rambut yang halus. Namun, kucing dan anjing dalam keluarga sangat takut padanya, dan mereka sangat takut.

Kucing dan anjing di rumah itu hampir botak olehnya.

Dia sudah lama ingin menghentikan Ruan Tian dari menyentuh kucing dan anjing, tetapi sekarang dia akhirnya bisa menemukan alasan yang cocok.

Ekspresi Ruan Tian penuh dengan keputusasaan: "Tidak, aku akan mati jika aku tidak membelai kucing dalam satu hari."

“Bah, baah, roh jahat.” Hu Shi menatap tanpa daya pada putranya yang tidak berperasaan dan menghela nafas: “Apa yang akan kamu lakukan tentang ini? Apakah Anda ingin berbicara dengan Qin Li? Dia sangat bertanggung jawab dan pasti akan bertanggung jawab, tapi dia masih harus… ”

(BL Terjemahan) I'M BEARING MY LOVE RIVAL'S CHILDWhere stories live. Discover now