bab 14

606 97 5
                                    


Qin Li menyadari apa yang Ruan Tian lakukan secara diam-diam, lalu dia mengangkat kepalanya sedikit, dan menatapnya dengan curiga.

"Aku ... aku menyentuh sofa." Ruan Tian menjelaskan dengan tergesa-gesa tanpa perak di tempat itu. "Agak ... agak lembut."

Qin Li memeriksa Ruan Tian, ​​dan Ruan Tian masih bisa mendeteksi emosinya. Dia mengamati Ruan Tian dari saat buang air kecil, dan mengeksplorasi ekspresinya sepenuhnya.

Ruan Tian menjilat bibirnya, dan Qin Li bisa mengatakan bahwa dia sudah makan.

Tutup kotak insulasi telah dibuka, dan aroma daging ikan rebus yang kaya akan muncul ke permukaan, lidahnya diaduk, dan bawang yang dicincang rapi dihiasi dengan paprika merah berwarna cerah.

Qin Li mengangkat alisnya sedikit, menutupi tutupnya, dan menatap Ruan Tian yang bersalah.

Di depan matanya, Yu Guang samar-samar melirik sesuatu yang lembut, dan bertanya pada Ruan Tian: "Apa yang kamu sembunyikan?"

Ruan Tian terus menjabat tangannya: "Aku tidak ... aku tidak menyembunyikan apa pun!"

Semakin dia mengatakan itu, semakin Qin Li berharap bahwa Ruan Tian menyembunyikan sesuatu, dan dia akan bersembunyi darinya secara misterius.

"Kamu berdiri," kata Qin Li.

Ruan Tian digiling untuk waktu yang lama. "Oh." Dia berkata ketika dia akan berdiri, dan duduk lagi tiba-tiba, memelototi Qin Li, tidak senang, "Mengapa, jika kamu biarkan aku berdiri, aku berdiri? Aku tidak mau berdiri!"

"Maka kamu tidak berdiri," kata Qin Li di kota asalnya.

Ruan Tian benar-benar melakukan trik, berdiri lagi dengan tergesa-gesa, dan memprovokasi Qin Li dengan pinggulnya: "Jika kamu tidak membiarkannya berdiri, aku akan berdiri di sana!"

Qin Li melihat ke samping ke tempat Ruan Tian duduk, tapi dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening kebingungan karena dia tidak dapat menemukan apa pun.

Ruan Tian sadar setelah beberapa saat, dan mata persik yang indah menembak ke arah Qin Li, terbungkus api yang mengamuk.

"Kamu bermain denganku? Aku memasak untukmu, tapi kamu memperlakukannya seperti keledai hati dan paru-paru!" Ayo! "

Qin Li memegang kotak makan siang.

Ruan Tian terus berebut, menyambar giginya dengan mata terbuka lebar, dan dia hanya kucing dengan rambut.

Qin Li berusaha mati-matian untuk memberinya rambut yang halus.

"Ini milikku, kamu mengembalikan aku!" Ruan Tian menggertak.

Murid Qin Li menatap dalam pada Ruan Tian, ​​diam.

Ruan Tian berkata dengan keras lagi, "Membalas saya, apakah Anda ingin malu!"

"Berikan padaku, itu milikku," kata Qin Li dengan khusyuk, mengatakan bahwa matanya perlahan bergerak turun lagi, dan jatuh ke pinggang Ruan Tian dengan kulit putih yang terbuka.

Untuk suatu alasan, celananya jatuh ke bawah, dan dia bisa melihat pinggul yang lembut dari bagian putih pinggulnya, putih dan lembut, seolah-olah dia bisa mengambil air.

Mata Qin Li ternoda oleh cahaya redup dan kompleks, dan dia berkata rendah, "Celanamu telah jatuh ..."

"Ah?" Ruan Tian bergidik, dan bereaksi lagi dan kemudian panik. Dia mengangkat celananya, wajahnya memerah, seperti lapisan pemerah pipi.

Ruan Tian sangat kesal sehingga dia tidak lagi berpikir untuk bersaing dengan Qin Li untuk kotak isolasi termal, Dia kembali ke sofa dan memeluk kepalanya untuk bersembunyi di sofa, Dia hanya membalikkan punggung yang halus dan indah ke arah Qin Li.

(BL Terjemahan) I'M BEARING MY LOVE RIVAL'S CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang