Triwizard Turnament

6.3K 796 88
                                    

Ps: kita balik lagi ketahun ke4

Ketika tahun baru dimulai, seperti biasa murid murid berkumpul diaula besar untuk mendengarkan kata sambutan dari kepala sekolah.

Dumbledoor mengumumkan mereka akan menjadi tuan rumah dari turnamen triwizard kali ini.

Tak lama pintu aula terbuka, menampilkan murid murid dengan paras yang cantik. Siswi Beauxbatons.

Menari-nari dengan anggun bersamaan dengan kupu-kupu biru yang keluar setiap mereka berhenti.

Suara tepuk tangan mengiringi akhir dari sambutan sekolah Beauxbatons. Tak lupa siulan bergema di seluruh aula.

Pintu terbuka kembali menampilkan murid-murid dari sekolah Durmstrang. Semua muridnya membawa tongkat yang diketuk-ketuk dilantai dan meliuk-liukkan tongkat mereka dengan tangan. Kemudian mereka berlari kedepan, membuat murid murid Hogwarts takjub.

Yang membuat gempar satu aula adalah kedatangan viktor krum. Ron sampai berdiri saking takjubnya melihat sang idola kini berjalan didepannya. Harry dan draco sampai harus menahan tawa mereka saking lucunya ekspresi ron.

Betikutnya kepala sekolah mengumumkan tata cara bermain didalam turnamen ini. Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir yang saat itu menjabat bernama Barty Crouch Senior.

"Dengan alasan keamanan siswa dibawah umur tidak di izinkan untuk mengikuti turnamen ini"

Terdengar nada kekecewaan dari seluruh murid disana, terutama fred dan george weasley yang menyuarakan rasa kekecewaannya keras-keras.

Dumbledoor menengahi "oleh karena itu, saya telah memasang sihir disekeliling piala api untuk mencegah terjadinya kecurangan." Kemudian mengerling pada fred dan george weasley seolah tahu mereka akan berbuat sesuatu.

"Pendaftaran dibuka sampai jam 5 sore" kalimat itu menutup pengumuman malam ini, dilanjutkan dengan makan malam mewah.

Sebentar lagi pendaftaran turnamen akan ditutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebentar lagi pendaftaran turnamen akan ditutup. Cedric Diggory datang dengan badan yang basah kuyup dan cengiran khasnya. Dengan sorak sorai cedric memasukkan namanya kedalam piala api.

Tak lama sikembar weasley datang dengan berlari pelan dan sebotol ramuan dimasing-masing tangan mereka.

Dengan gamblang dikembar weasley memberitahukan pada semua murid yang ada disana bahwa mereka membuat tamuan penambah usia. Hermione dengan santainya menutup buku sambil berbicara dengan nada sombong bercampur dengan ejekkan.

"Sihir yang dipasang dumbledoor tidak bisa kalian tembus dengan cara apapun"

"Kau yakin?" Sikembar malah membalas mengejek Hermione. Keduanya langsung berdiri diatas kursi sambil mengocok ramuan mereka.

"Siap george"

"Siap fred"

Kemudian mereka bersulang dan menyilangkan tangan mereka kemudian meminum ramuan mereka dengan yakin. Keduanya loncat masuk kedalam lingkaran sihir dari atas kursi.

腐った側 [Kusatta-gawa] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang