DUSK TILL DAWN | 26

604 95 48
                                    

DOUBLE UPDATE!😎

Hehe tumben...

JANGAN LUPA KLIK TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️

EPISODE 26 : PRIMROSE

Bukan milik kita bukan berarti tidak boleh cemburu

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Bukan milik kita bukan berarti tidak boleh cemburu. Hanya saja kita tidak memiliki hak untuk itu.

=||~•~||=

Seorang anak kira-kira masih duduk di bangku sekolah menengah pertama tengah bersepeda dengan kecepatan tinggi ketika malam berpadu hujan deras hadir, diselangi air mata yang bercucuran keluar. Sementara itu teriakan memanggil namanya mulai terdengar.

Abimanyu yang merasa terluka saat itu, menoleh ke samping. Menemukan Ibunya dengan payung sebagai pelindung, berlari mengejarnya dengan deru napas tidak beratur. Sontak membuat Abimanyu terkejut karena tidak sadar Ibunya mengejar dirinya.

Abimanyu yang melambatkan kecepatan sepedanya kemudian berhenti. Tentu saja dia tidak tega dan merasa bersalah. "Ibu," justru hati Abimanyu semakin hancur. "Kenapa Ibu ngejar aku?" ia bergumam dengan nadanya yang sesak.

Ibunya yang masih berada di seberang, kemudian berusaha menyebrang untuk menghampiri dirinya. Dengan senyuman yang menggembang di bibir wanita setengah baya yang menggenakan sebuah gaun tidur elegan dan payung transparan.

Namun sialnya, ketika jalanan yang tadi telah sepi tiba-tiba muncul sebuah mobil yang melaju dengan cepat dan ugal-ugalan datang menghampiri Ibunya yang akan menyebrang.

Spontan Abimanyu memekik. "IBUUUU!!!!! AWAASSSSSSS!!!"

BRAKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!

Dengan tubuh bergetar hebat, Abimanyu tersadar dari mimpi buruknya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Dengan tubuh bergetar hebat, Abimanyu tersadar dari mimpi buruknya. Mimpi yang hampir setiap malam mengetahuinya, alasan yang membuat dirinya lebih memilih terjaga dan merasa takut setiap memejamkan mata.

DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon