DUSK TILL DAWN | 36

593 95 68
                                    

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️

EPISODE 36 :  UNGKAPAN PERASAAN YANG SEBENARNYA

EPISODE 36 :  UNGKAPAN PERASAAN YANG SEBENARNYA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setiap hal memiliki risiko. Mulailah sesuatu yang nantinya dapat kau selesaikan. Tanpa perlu berlari dari tanggung jawab yang seharusnya kau hadapi.

=||~•~||=

"Jangan pernah menghentikan perasaaan itu."

Ungkapan dari Lylia masih saja menyerang pikiran pemuda yang saat ini berada di sebuah coffe shop yang bernuansa aesthetic dengan berbagai quotes di setiap dinding bahkan pada gelas yang sekarang menyajikan avocado espresso pesanan pemuda itu.

Quotes itu menyatakan, "Kalau udah jatuh cinta satu sama lain, ya tinggal jadian, ribet amat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Quotes itu menyatakan, "Kalau udah jatuh cinta satu sama lain, ya tinggal jadian, ribet amat." Abimanyu yang membacanya sederet kalimat itu terbatuk-batuk.

Ia bergumam. "Quotes sialan."

Sebenarnya Abimanyu bukan tanpa alasan datang ke coffe shop yang didatangkan banyak pengunjung dari berbagai kalangan, ia tengah menunggu Daniel. Orang yang tidak pernah tepat waktu, janjian pukul dua tapi sekarang waktu sudah menunjukkan pukul tiga siang kurang lima menit. Tukang ngaret.

Cukup bodoh mungkin pikirannya karena menemui Daniel untuk membahas hubungannya dengan Lylia tapi ia bingung harus bagaimana. Semoga Daniel adalah orang yang tepat untuk membantunya dalam situasi sekarang.

"Eh! Udah lama yang nunggu gue?" Daniel datang lalu duduk di hadapan Ahimanyu sambil cengar-cengir tidak bersalah, bahkan pemuda itu langsung menyeruput minuman yang tadi dipesan oleh Abimanyu—yang memang untuk Daniel.

"Menurut lo?" balas Abimanyu jengkel.

"Haha! Maaf bro itu tadi anjir! Cewek gue minta ditemenin beli make up dan dia bilang cuma dua puluh menitan tahu-tahunya satu jam lebih! Gila! Dan lo tahu endingnya? Endingnya dia kagak jadi beli apa-apa karena tidak ada sesuai selera!" curhat Daniel sembari menghabiskan es kopinya sekali sedot.

DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️Where stories live. Discover now