04. How it start

85 13 15
                                    

Setelah selesai latihan kemarin Angkasa beneran ke grαm€d!α buat gantiin correction tape Ghea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai latihan kemarin Angkasa beneran ke grαm€d!α buat gantiin correction tape Ghea. Tapi tenang bun Angkasa belinya sendiri kok gak jadi sama Ghea, soalnya takut dikira modus sama yang lain.

Tapi sayangnya correction tape yang ada di gramed gak sama kayak yang Ghea punya, karena perjalanannya gak mau sia-sia akhirnya Angkasa tetap beli walaupun beda model. Prinsipnya 'mending diganti tapi beda, daripada engga sama sekali' aih mantap.

Dirasa udah cukup cuma correction tape aja yang mau dibeli, Angkasa langsung ke kasir buat bayar. Beres dari gramed dia mampir dulu beli minum. Ya karena haus juga panas-panasan naik motor walaupun udah adem sih di dalem mall. Selesai beli minum Angkasa langsung pulang, karena katanya sih gak ada tempat yang menarik buat dikunjungi hari ini. Mending waktunya dihabiskan dirumah buat ngegame sambil rebahan.

Tapi di tengah arah pulang menuju rumahnya, Angkasa tiba-tiba aja puterin balik motornya terus diparkirin di tepi jalan. Dia mengeluarkan handphonenya, menekan tombol add friend lalu mulai mengetikan sesuatu di room chat tersebut. Sambil menunggu balasan, Angkasa memilih buat kembali meneruskan perjalanan yang bukan ke arah rumahnya.

clara
mekarsari no 21
kalo ga salah sih
18.53

okay, makasih cla
19.11

Gak tau kenapa Angkasa tiba-tiba kepikiran buat langsung ngasih correction tape nya ke Ghea, padahal bisa dikasih besok di kelas. Sebenarnya Angkasa chat Ghea juga cuma belum dibalas, makannya dia langsung chat Clara buat nanya alamat rumah Ghea. Setelah melihat balasan Clara, Angkasa langsung menjalankan kembali motornya menuju rumah Ghea.

Padahal baru beberapa menit yang lalu bilang kalau hari ini 'gak ada tempat yang menarik buat dikunjungi' tapi malah melipir ke rumah Ghea. Hhh dasar remaja labil.

———

Rutinitas Ghea setiap malam itu ya selalu nunggu papahnya pulang. Tapi biasanya papah cuma pencet bel terus buka pintu sendiri. Tapi kali ini ada suara gerbang dibuka, bunyi bel, tanpa ada suara buka pintu.

Aneh banget papah minta dibukain pintu-batinnya

Tbh Ghea males pake banget buat bukain pintu, karena siapa sih yang gak males kalau lagi asik rebahan sambil nonton film terus diganggu. Ah sebel deh pokoknya.

"Papah tumben ga buka pintu sendir-"

Ucapan Ghea terputus soalnya syok banget.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang