"KEBOHONGAN"

1.3K 76 0
                                    

hyyy readers sekarang kita lanjutin lagi story nya ya aku bikin cerita ini sih cumn utk happy2 aja sih🤣 oky kalo gtu HAPPY READING😘😘🌸

FLASHBACK🌸
fang yin mendekati kaisar zhang honglin dan bersimpuh dengan rasa hormat
"yang mulia aku pergi dulu aku janji akan kembali lagi "

sebelum pergi fang yin melepaskan 2 lapis hanfunya dan mnyelimuti tubuh kaisar zhang honglin dengan hanfu tersebut karena dia khawatir kalau kaisar akan merasa kedinginan saat malam tiba ,dengan langkah yang berat fang yin pun pulang bersama kailin.

NEXT🌸
dengan tergesa gesa karena takut dimarahi oleh Ny.yuwen,fang yin berlarian pergi ke rumahnya hingga lupa kalau dia tidak membawa kayu bakar.
"yin!tunggu aku "teriak kailin yang merasa letih karena mengejar fang yin

Namun tiba-tiba kailin berhenti dan teringat akan sesuatu

"aahh fang yin dibajumu ada bekas darah kau lupa membersihkannya,semoga saja tidak terjadi apa-apa dengan fang yin"ujar kailin dalam hatinya yang cemas akan nasib sahabatnya itu

fang yin akhirnya sampai dirumah dan seperti yang ia khawatirkan kalau dia akan dihukum ,jiao li yang melihat fang yin pulang langsung berteriak memberi tahu ibunya kalau fang yin sudah kembali dari hutan tanpa membawa kayu bakar.

"ouh dia sudah pulang ternyata,ibu!fang yin sudah pulang bu dan dia tidak membawa kayu bakar"teriak jiao li untuk memberitahu ibunya dengan tersenyum licik .

ketika fang yin akan masuk kedalam rumahnya tiba-tiba ny.yuwen datang dan langsung menarik tangan fang yin dengan kasarnya,ny.yuwen membawa fang yin kehalaman paling belakang dan mendorong tubuh fang yin dengan keras kearah dinding batu.

"kau sengaja melakukan ini kan!beraninya kau memancing amarah ku,aku menyuruhmu membawa kayu bakar tapi mana mana!!!!!"

ny.yuwen berteriak dengan kerasnya ia pun juga mendorong tubuh fang yin hingga jatuh ketanah.

fang yin hanya bisa menangis menahan sakit yang tubuhnya rasakan,tidak ada daya baginya untuk melawan ibu tirinya itu

"hari ini kau tidak punya jatah makan,dan kau akan tidur diluar malam ini sekarang bersihkan seluruh bagian-bagian rumah ini jangan sampai ada debu sedikit pun,pergi dari sini!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"hari ini kau tidak punya jatah makan,dan kau akan tidur diluar malam ini
sekarang bersihkan seluruh bagian-bagian rumah ini jangan sampai ada debu sedikit pun,pergi dari sini!"

jiao li yang melihat fang yin disiksa oleh ibunya tersenyum bahagia ,namun jiao li menghentikan langkah fang yin ketika dia melihat ada hal yang aneh dibaju fang yin

"tunggu"jiao li langsung menuju kearah fang yin

"ada yg aneh,bukankah kau memakai 3 lapis hanfu tapi kenapa hanya 1hanfu yg kau kenakan"

jiao li berbicara sambil melihat tubuh fang yin dan alangkah terkejutnya dia melihat noda darah di hanfu fang yin
"ibu ,ibu lihatlah hanfu fang yin sepertinya dia habis membunuh orang kalau tidak kenapa ada noda darah"ujar jiao li kepada ibunya

"DESTINY OF OUR LOVE"Where stories live. Discover now