sepuluh

2.6K 300 306
                                    

ingat felix yang terkesan menahan rasa agar gak bawa perasaan sama soobin yang terang terangan deketin dia? bukan tanpa sebab felix gitu, felix juga mencoba menjaga perasaan seseorang, juga berusaha menjaga kepercayaan seseorang.

seseorang yang diam diam selalu ada di setiap malam menjelang tidurnya felix sejak masih sama hyunjin hingga detik ini felix resmi jadi mantan hyunjin.

orang itu adalah orang yang selalu jadi tempat felix berkeluh kesah sebelum jatuh tertidur, tempat felix naruh percaya selain pada sahabat sahabatnya. orang yang gak pernah di tebak siapapun sebelumnya.

"jeong, malem malem gini kesini biar apa? hujan pula, gabut banget idup lo?" tanya felix setelah duduk dan letakin segelas teh panas di atas meja ruang tamu rumahnya.

singkat cerita, malam pukul sebelas ketika felix sibuk memindai rintik hujan yang basahin jendela kamarnya, tiba tiba ada motor yang berhenti di depan rumah dan pemiliknya melambai ke felix yang kemudian langsung lari ke bawah buat bukain anak gabut yang bertamu ga tau waktu itu.

"biar jelas, dan lagi gak gabut" jawabnya setelah seruput teh panas yang udah menghangat pemberian felix.

ketika alis felix bertaut tanda gak paham, dia nambahin.

"gue denger dari beomgyu, kata dia abangnya lagi deketin lo kak"

tuhkan, udah ketebak ini - inner felix.

"iya, kita memang deket akhir akhir ini"

"iya, sering jalan kan kalian?"

dan felix yang kelewat jujur pun mengangguk.

"kak, pilih gue atau abangnya beomgyu?"

"namanya soobin jeong.."

"iya, pilih gue atau si soobin itu?"

padahal kan felix masih gamon ma haje, tapi gimana? sayang juga sama anak gabut di depannya ini.

"jeong.."

"iya gue tau lo baru aja putus sama haje, gue tau banget kan lo sendiri yang cerita ke gue, tapi gue yakin lo juga sayang sama gue, iyakan kak?"

aduh, bisa bisanya anak kecil satu ini ngomong begini di saat seperti ini. mana di rumah dia lagi, untuk orang rumah udah pada masuk kandang, kalo masih keliaran kan berabe kalo sampe kedengeran.

tapi felix bingung sekarang harus apa.

"gue gak tau, gue masih kebayang bayang hyunjin tapi juga sayang sama lo, kalo soal soobin gue beneran cuma anggep dia temen.."

denger itu dari felix bikin si jeong ini sedikit banyak merasa senang.

"iya bisa di pastiin gak kalo lo milih gue?" tanyanya

"jeongin, harusnya lo tau tanpa tanya" jawab felix

ketika jeongin berniat bawa dia ke dalam sebuah pelukan, felix segera hentikan dengan imbuhin perkataannya.

"tapi tolong kasih gue waktu, selama itu gue bakal berusaha buat yakin sama lo tanpa terima orang lain selain lo, bisa?"

lantas jeongin ngangguk, gausah mikir toh dia ada di posisi teraman, gak ada yang tau kapan dia mulai berjuang kecuali beomgyu alias sahabat sepergoblokannya, biar yang lain tau tau udah jadian aja wkwk.

"peluk dong, dingin nih" katanya

felix mendengus, "lagian bego, bocil malem malem kelayapan pas ujan, gabut banget!" ucapnya tapi mendekat juga buat peluk si jeong

jeongin terkekeh dan bales pelukan felix, "diem diem aja, biar gak ada yang tau, supaya gak di ganggu siapapun yang niat rebut lo dari gue atau gue dari lo, gue sadar, lo cantik dan banyak yang mau" katanya

Crush [SeungSung]Where stories live. Discover now