kedelapanbelas

1.5K 241 67
                                    

Area sensitif
Se sensitif kulit bayi

***

Pagi ini sama aja kaya pagi-pagi sebelumnya, Jungwoo berangkat naik bus lagi.

Di halte, Jungwoo cuman duduk sambil ngelamun, mikirin gimana nanti pas di sekolah dia ketemu Lucas. Kaya, mau ditaruh dimana mukanya Jungwoo woy tolong lahh.

Sampai bus yang di tunggu dateng, sampai Jungwoo masuk dan duduk di dalam bus juga Jungwoo masih mikirin Lucas. Saking kepikirannya, dia sampe lupa nyiapin bekal buat di kasih ke Lucas. Ya walaupun ujung-ujungnya gak dimakan juga.

Bus yang tumpangin Jungwoo ini bus khusus sekolah, jadi muter-muter deh. Untung ini masih pagi, jadi Jungwoo gak khawatir telat.

Bus berhenti di depan halte CUBE INTERNASIONAL SCHOOL. Jungwoo baru pertama kali mampir ke sekolah elit itu, ya walaupun sekolah dia elit juga.

Pas lagi nyenderin kepalanya di kaca, Jungwoo gak sengaja ngeliat Lucas di depan gerbang sekolah itu. Kaya lagi nurunin seseorang dan yang pasti itu bukan Xiaojun karna itu cewek.

Mereka keliatan akrab banget, malah Lucas ngeusak rambut cewek itu dengan gemas. Sesekali mereka keliatan ketawa lepas dan berakhir si cewek manyunin bibir dan di balas usakan tangan Lucas di kepalanya. Sampai bus Jungwoo pergi dari CIS juga motor Lucas kaya ga ada tanda-tanda menjauh dari lingkungan sekolah itu.

Jungwoo ngeliat pemandangan di luar dengan kosong. Lucas itu kenapa sih? Bukannya kemarin-kemarin dia confess ke Jungwoo kalo dia suka sama Jungwoo? Sekarang kenapa malah mesra sama yang lain! Ini gimana Jungwoo gak mau raguin perasaan Lucas coba.

***

"Kenapa mukanya di tekuk gitu?" tanya Ten ke Jungwoo.

"Chitt, gue liat Lucas nganterin cewek ke CIS"

"CIS?  Cube International School?"

Jungwoo ngangguk, bibirnya melengkung ke bawah. Gak tau, kenapa dia sedih ya?

"Halah, paling juga saudaranya kaya waktu itu" kata Ten, Ten ngeluarin buku paket PKN nya plus buku tugas.

"Nyontek kek woo pkn"

Jungwoo ngeliat Ten sinis, tapi dia ambil juga buku tugas PKN dan ngebiarin Ten nyontek.

We need a friend like Jungwoo

****

Di tengah terik matahari, tiba-tiba aja seluruh siswa-siswi SM NATIONAL HIGH SCHOOL di suruh ngumpul di lapangan. Ada pengumuman penting.

"Awas kalo cuman ngomongin tentang adiwiyata dan antek-anteknya" dumel Lucas. Dia lagi enak-enak makan batagor, tinggal sesuap doang padahal. Malah di suruh kumpul, rugi bandar.

Hendery ketawa aja denger omelan Lucas.

"Cas cas, kak Jungwoo" Hendery nyikut lengannya Lucas.

Lucas liat, di sana ada Jungwoo berdiri di podium yang biasa di pake sama guru-guru.

"SELAMAT SIANG SEMUA" kata Jungwoo dengan tegas dan keras.

"SIANG" jawab semua manusia yang ada di lapangan, termasuk Lucas.

"Saya di sini bersama dengan inti OSIS lainnya mau memberikan pengumuman sebentar mengenai pelaksanaan pemilihan ketua OSIS baru"

"Berkenaan dengan hal ini, saya Kim Jungwoo selaku ketua OSIS bertanggung jawab penuh atas kelancaran pelaksanaan pemilihan ketua OSIS-

"Cas lu kenapa bisa suka sama kak Jungwoo?" Lucas noleh ke Hendery, dia diem bentar terus ngeliat Jungwoo yang lagi ngasih pengumuman.

"Kak Jungwoo itu kaya punya kepribadian ganda. Dia cantik dan ganteng di waktu yang bersamaan, dia tegas dan lembut, awalnya dia emang gak keliatan menarik. Tapi semakin lo perhatikan, semakin lo hanyut, dan saat lo sadar tiba-tiba lo udah jatuh cinta." Jelas Lucas dengan tatapan yang gak lepas dari Jungwoo.  Lucas udah anggap Hendery kaya Mark, jadi dia ga ngerasa ragu buat ceritain perasaannya ke Hendery.

Galak! LUWOO ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt