Amanah

19 10 27
                                    

Semuanya sudah pada tahu kan amanah itu apa?
Readers :"Amanah dapat dipercaya thor."
Author :"Iya bener banget. 💯 buat kalian."
Readers :"Authornya kek guru nih."
Author :"Hehe bisa aja kalian."

Oke back to topic.

Seperti yang sudah dikatakan oleh readers memang benar tapi kalo aku jabarkan menurut pendapatku, amanah adalah salah satu sifat dimana kita dikasih kepercayaan sama seseorang dan orang tersebut mempercayai kita agar bisa menjaga tentang sesuatu yang bersifat rahasia maupun tentang menyampaikan sesuatu yang dititipkan ke kita untuk disampaikan ke orang yang ditujukan. Misalnya ada orang yang cerita tentang masalah hidupnya sama kita tapi sifatnya itu rahasia maka kita tidak boleh mengumbar cerita itu. Jika diumbar, orang itu pasti akan malu dan marah sama kita. Jangan sampai itu terjadi ya, kalo dikasih amanah ya dijaga dengan baik-baik.

Kesimpulannya adalah usahakan ya buat kalian semua kalo dikasih kepercayaan sama seseorang yang sifatnya rahasia itu jangan pernah diceritakan ke orang lain.
Ada sisi baiknya nih kalo sifat amanah mulai sekarang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari karena orang lain pasti akan selalu percaya dengan kita dan membuat siapapun ingin berteman dengan kita:v

Jangan lupa vote and comment

Maaf ya jarang update soalnya kalo aku lagi badmood mau buat motivasi itu astaghfirullah hal adzim hm mau buka wp aja rasanya ga mood. Tapi akan aku usahain buat terus berkarya.
Maaf juga ya kalo ga nyambung dan ada typonya hehe candaaa:v

Iya in ajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang