Perjuangan

15 7 4
                                    

Tiada keberhasilan tanpa suatu perjuangan.
Ya dipart ini aku akan menjelaskan tentang arti sebuah perjuangan, menarik ga buat kalian?
Tapi ini bukan tentang perjuangan cinta ya hehe, makanya dibaca sampai selesai ya pastinya akan membuat kalian mengerti dan paham tentang arti sebuah perjuangan.

Oke back to topic.

Perjuangan adalah usaha dan kerja keras dalam meraih hal yang baik sebagai kunci menuju kesuksesan. Pengertian perjuangan ini banyak sekali ditemukan dimanapun dan tidak asing lagi buat kalian jika pernah mendengar dan menemukan tentang pengertian tersebut.
Skip ya.
Tanpa usaha dan kerja keras, kita tidak akan pernah bisa mencapai keberhasilan maupun kesuksesan. Oleh sebab itu, perjuangan sangat dibutuhkan agar kita bisa mencapai sesuatu yang sebenarnya mudah diakukan apabila ada niat, usaha, kerja keras, dan semangat dalam meraih cita-cita maupun mencapai kesuksesan.

Kesimpulannya adalah perjuangan itu sangat sulit dilakukan jika tidak ada usaha dan kerja keras yang tertanam dihati kita. Mulai sekarang kita harus selalu berusaha dan kerja keras dalam mencapai sesuatu yang kita inginkan maupun cita-cita yang ingin kita raih.
Kalian pada punya keinginan kan untuk meraih sesuatu yang selalu kalian impikan dalam seumur hidup kalian?
Nah maka dari itu, jangan pernah nyerah ya dan tetap semangat terus walaupun kita berfikir tidak bisa melakukannya tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jangan berkata tidak bisa sebelum kalian mencoba, berusaha dan berjuang dalam meraih sesuatu.

Jangan lupa votee and komen yaa

Iya in ajaWhere stories live. Discover now