REVAN BENERAN NGEJAUH

43.4K 5.5K 382
                                    

Gio beneran dah gak waras. Dia dari habis dibilang Revan harus jaga jarak dulu, dia langsung jalan ke area renang. Berenang bolak-balik sampe 3 jam lebih tanpa denger teriakan temen-temennya yang panik.

Udah kaya gini mau nyalahin siapa coba Gio. Mau nyalahin Revan? Gak Revan mana salah, ya itu hak Revan kan mau respon balik atau malah nepis dia. Salah Gio? Gio juga gak minta untuk jatuh cinta sama itu cowok.

Terus salah siapa? Salah saya? Dih mana bisa gitu.

"YO ANJENG NAIK BEGO! MATI LU KAGA TANGGUNG JAWAB KITA!"

"YO BADAN LU NGAMBANG NTAR WOI!"

"DIH YO ANJENG GUE TELPON EMAK LU YE!"

"DEMIT NAIK YOO!!"

"DAH KAGA WARAS LU YE!"

Gio yang di dalem air rada dengar gak dengar teriakan heboh temennya itu dia tetep aja berenang tanpa peduliin hal itu. Ini masih ngungkapin doang loh, belom jadian. Gimana kalo udah jadian nambah konflik lainnya.

Ck. Kenapa Gio kaya berharap gitu jadinya mereka jadian.

Air kolam yang gerak kaya dimasukin orang buat Gio jadi berhenti berenang. Cowok itu naikin kepalanya ke atas. Ternyata Jay sama Aksa yang nyebur ke dalam air.

"Monyet. Pada pake seragam ngapain nyemplung anjeng."

"Ya. Romantis kan kita demi lu?" sarkas Aksa nabok keras kepala Gio yang udah pusing banget.

Bayangin aja berenang bolak-balik sampe 3 jam lebih, apa gak pusing kepalanya. Bahkan mata si Gio udah merah. Sakit hati gitu buat bego.

"Yo broken heart boleh aja tapi jangan bego anjing. Lu bayangin, kalo lu mati nanti si Revan diambil orang. Gimana? Rela lu?"

Gio ngemukul air kolam keras terus beranjak ke permukaan dan langsung narik tas sama seragamnya yang dia buka terus jalan ke arah ganti.

Temennya yang liat itu ngehela nafas agak ngerasa bersalah, tapi Gio itu terlalu berlebihan. Kenapa coba dia langsung berhenti tanpa ngasih penjelasan lebih, bisa aja kan Revan bales perlahan.

 Kenapa coba dia langsung berhenti tanpa ngasih penjelasan lebih, bisa aja kan Revan bales perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revan negak minuman dengan warna orange agak terang itu gak sabaran. Udah 4 botol setengah beserak di meja, atau di bawah meja.

Kepalanya udah pusing tapi dia paksa tetep minum itu minuman yang ngebakar tenggorokan.

"Sorry, i have crush on you.."

Suara rendah khas Gio yang terlintas gitu aja buat Revan refleks ngelempar botol yang di tangan dia sampe pecahan kaca tuh bolol berserak kemana-mana.

Untung aja mami ngasih dia apart jadi kalo misalnya Revan mau sendirian ngegalau atau mau ngelakuin hal bandel gak bakal ketauan mami.

Ini tumbenan banget dia gak kobam padahal udah hampir segitu botol. Apa efek yang lagi dialami dia ini.

30 DAYS [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang