SALAH PAHAM

41.9K 5.4K 552
                                    

Gio ketawa-ketawa bareng Aksa di samping dia dan Jay sama Abra di belakang sambil nuruni tangga. Mereka baru aja dari kelas atas, biasa lah gibah-gibah bareng.

"Beneran mau move ke Alisa lu?"

Gio ngangguk santai aja. "Dia gak ada pergerakan mending gua mundur cari yang lain."

"Seeasy itu ya njeng. Hebat."

"Why should it be difficult? Dia sahabat gue, seharusnya gua gak ngerasa itu. Jadi mending gua lupain dia," kata Gio masih tenang. "Dia juga masih gak kasih respon apapun sampe detik ini. So.. buat apa gue nunggu itu?"

"Lihat siapa yang berbicara saat ini juga? Lihat teman," seru Abra tepuk tangan riang merasa bangga. Padahal semalam Gio masih uring-uringan ngegalau mampus tapi kok sekarang bebannya keangkat gitu.

"Gak mau nunggu dikit lagi Yo?" tanya Aksa yang dibalas si Gio geleng. Aksa gak bisa diem soal hubungan mereka karena Aksa niat mau jadi nahkodanya kapal mereka. "Kali aja Yo besok dia nyamper lo gantian confess."

"Napasi lu kaya gak tega gua ngelupain dia?" Aksa muter males matanya. "Sa, At least dia respon dikit kek. Ini kaga," kata Gio tegas. Dia ngerasa capek juga kali. "Gue juga bingung kali Sa kalo dia gitu."

"Yoi, gua dukung lu Yo." Jay tosan sama Gio terus Jay masuk selangkah ke samping Aksa. "Gak semua perasaan bisa ditahan Sa. Gak enak euy rasanya, lo sih belom coba."

"Kata siapa? Gua bahkan dah lama nahan tapi gua tau itu impossible karena kita udah lama bareng." Habis ngelontarin kata-kata itu Aksa jalan cepat ninggalin mereka bertiga yang cengo gak ngerti.

"Ha? Maksud si Aksa paan njing?" Gio berhentiin langkah terus natap kedua temennya.

Jay ngangkat bahu. "Dia ada suka di kita bertiga?"

"Hah?? Masa anjeng. Aksa pacaran sama anak depan kok," kata Abra sama bingungnya.

"Lah iya kan. Napa ada suka-sukaan sama kita anjeng, mana katanya dah nahan lama."

"Elu kali Bra kan dah dari smp sama dia."

"Kaga anjing. Dia gak pernah beda kok sa gua tandanya bukan gua."

"Jay elu njeng."

"Mana gua taik. Dia memperlakukan gua ya sama kaya kalian."

"Kalo gua ya mana mungkin."

"Dahlah. Paling lagi bego dia makannya gitu," kata Abra jadi lanjut jalan. "Lu kalo dah jadian sama Alisa bilang-bilang woi!"

"Ya."

Revan yang ada di toilet ngehela nafas, dia dengar semua. Udah gitu aja, udah sampe situ aja berjuangnya si Gio. Padahal dia udah tau apa yang dia rasaain saat ini juga tapi Gionya milih mundur gitu aja.

Yauda, memang benerkan penyelasan tuh dateng akhir banget. Baiknya juga Revan seharusnya udah tau ini bakal kejadian, Gio bakal mundur dan cari yang lain.

Bukannya Gio semudah itu buat move sana-sini? Seharusnya Revan sadar itu.

Baik. Revan mending mendem perasaan ini terus ajak Gio baikan dan ngelupain soal perasaan yang ikut ambil ahli.

Revan ngatur nafas bentar biar gak canggung pas liat Gio lagi sendirian duduk di bangku besi depan ruangan club renang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revan ngatur nafas bentar biar gak canggung pas liat Gio lagi sendirian duduk di bangku besi depan ruangan club renang. Samper atau gak, samper atau gak.

Udah hampir 10 menitan Revan diem jarak jauh dari Gio yang belum sadar ada dia di situ. Ck. Kenapa Revan jadi ciut padahal dia tadi udah nyusun kata-kata gitu.

Ini kaya gak Revan banget. Biasa dia asal ceplos tanpa pikir panjang tapi sekarang kok gak gentle.

Pas baru aja mau ambil langkah mendekat ke Gio gadis tinggi jangkung juga muncul dari arah depan dan ngedekat ke Gio. Ini Alisa kan? Revan harus mikir positif gimana lagi kalo udah gini gambarannya.

Tadi niat Revan nekat mau nyamper Gio dan bilang kalau dia udah ngerasain hal yang sama. Revan juga bodo amat sama si Alisa Alisa itu selagi Gio belum jadian kenapa gak.

Eh baru aja ada keberanian udah diruntuhin lagi. Sekarang si Alisa itu ada sama Gio, mana Gio senyum riang terus ngusap rambutnya itu cewek. Mau mikir positif gimana lagi????

Nyalinya Revan kaya maen ayunan, turun naik turun naik gampang banget. Tapi kayanya saat ini beneran turun udah gak ada lagi kesempatan Revan.

Mending nanti Revan chat aja Gio untuk minta ketemuan terus ngebalikin hubungan mereka walau dengan status persahabatan kembali kan gak salah.

Mending nanti Revan chat aja Gio untuk minta ketemuan terus ngebalikin hubungan mereka walau dengan status persahabatan kembali kan gak salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gio habis berenang bukannya ganti baju dia ngambil hapenya. Ntah kenapa ada dalam diri dia ngedorong dia buat ngechat Revan. Padahal Gio gak tau apa yang mau disampein nanti.

Gio: pan
Gio: udah yuk musuhannya
Gio: gua kangenn luu

Gio tadinya mau chat yang serius tapi gak bisa mending dia gini aja biar seolah mereka musuhan biasa.

Revan: gue kngen sma tante udah lama gak ke rumah

Gio: wahh jantungku berdebar saat kau balas chat ku

Revan: gini modelan alisa?
Revan: cih alay lu sat

Gio: eh ketauan diem diem stalk saya
Gio: doain ya ntar malem ni mau jedor alisa

Revan: semoga alisanya gak mati ya yo
Revan: pj gua anjeng gak mau tau
Revan: kerumah bawa jajan njeng

Gio: SIAP BABU!

Gio nurunin hapenya. Dia ngehela nafas. Tadinya bukan gitu maksud dia, dia mau Revan sama dia baikan tapi kok jadi malah bahas Alisa. Terus Revan tau darimana Alisa itu.

Gio juga masih belom pasti mau jadian sama Alisa karena dia juga masih belom bisa ngehilangi rasa itu. Tapi ngelihat Revan kaya lempeng gitu aja tandanya beneran Revan gak pernah ngerasain itu dong.

Jadi bener Gio harus berhenti ngerasain hal itu dan fokus ke Alisa yang cuma dia anggap temen sebenernya. Ya emang sejahat itu dia tapi mau gimana lagi.

Tapi gak papa, intinya dia dan Revan baikan walaupun ya baikannya kaya gitu dan Gio masih ngerasa ada yang ganjel.

Emang ditakdirin Gio gak bisa gapai Revan.

Emang ditakdirin Gio gak bisa gapai Revan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

13-11-20

🎮 KAPAN MAU OFFICIAL KALO KAYA GINI TERUS MISKAHHH?!!!?!!!??!!

-giaca 🍵

30 DAYS [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang