ENJOY READING
ABAIKAN TYPOSebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡
..............
" El!!"
Teriakan Areum barengan sama Jimin yang lari senyum deketin El duluan di depan pintu keluar gedung sekolah.
Areum terdiam udah. Dia berhenti jalan, lihatin El senyum terus ngangguk sama Jimin yang minta tolong buat di antar pulang ke rumah sama dia karena jemputan terlalu lama.
" Areum!"
Niel turun dari tangga. Gandeng tangan Areum waktu Jimin sama El ngeliat mereka berdua.
" Aku antar ya."
Berat hati rasanya pengen ngangguk. Areum tuh pengen pulangnya sama El. Tapi kelihatan El tuh nggak peduli lagi sama dia terus buang muka sambil ajak Jimin ke parkiran motor.
" Enak sama aku. Si El pakai motor, aku pakai mobil. Kamu nggak bakal kepanasan." Kata Niel yang jalan senyum ngeliat Areum. Si Areum tuh ngangguk doang. Dia diam aja buat nggak tunjukin betapa kecewanya hati lihat El pergi lagi sama Jimin.
" Haduhh!! Emm Areum.."
Areum noleh pelan ke samping. Lihatin Niel nyetir mobil terus putar jalur.
" Temenin aku bentar yaa."
Areum nggak nanya lagi. Dia cuman ngangguk doang terus diam disaat Niel sibuk nyetir pelan sambil balas chat cepat seseorang.
Pas sampai di tujuan, Areum bingung. Dia lihat mobil Niel masuk ke pagar rumah mewah ntah punya siapa, Areum nggak tau.
" Rumah siapa?" Areum akhirnya nanya waktu Niel tarik rem tangan dan siap-siap pengen keluar.
" Rumah Mama aku."
Areum ngerut kening. Mikir, Mama Jennie maksudnya? Tapi kan Niel manggil Jennie Mommy?
" Ayo keluar. Ikut aja."
Areum manut. Dia jalan di samping Niel yang nggak ketok pintu lagi buat masuk ke dalam rumah.
Areum berhenti di ambang pintu. Dia jalan pelan masuk ke dalam lihat Niel senyum deketin sofa yang lagi di dudukin sama cewek, seumuran Jisoo.
" Ini pesanannya."
Mendadak Niel tuh buat Irene angkat kepala. Lihat makanan yang tadi Niel beli buat dia.
" Areum? Sini." Niel manggil. Areum udah di lihatin sama Irene yang senyum hangat natap dia.
" Kenalin, ini Areum."
Areum ngasih tundukan di depan Irene duduk. Terus Irene ngangguk senyum natap Niel yang lihat Areum tuh penuh cinta.
" Niel banyak cerita sama saya soal kamu."
Areum senyum. Niel ngangguk dan dia terbuka anaknya sama semua orang. Beda sama El yang tertutup dan lebih milih mendam sendiri.
" Cantik ya Areum."
" Masa depan Niel Ma." Jawab Niel buat Areum tuh senyum doang terus ngangguk. Udah gitu doang respon dia. Areum cewek yang nggak kayak di luar sana. Kelakuan persis banget kayak Jisoo, kalem.
" Sering-sering main ke sini Areum."
" I-iya tante..."
----
" Maksudnya apa? Mama kamu?"
Waktu dalam perjalanan pulang, Areum nanya langsung ke Niel. Maksudnya, Irene Mama Niel tuh apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 2 [COMPLETED]
Fanfiction" Seharusnya kamu tuh nepatin janji buat jaga keluarga. Lakukan sama apa yang kamu bilang dulu buat nikahin aku!" - Jennie. " Aku benci Daddy!!!!" - El. " Daddy, aku bosan hidup." - Niel