Chapter 55

30 4 1
                                    

Seorang gadis yang menatap penuh kebencian akan apa yang ia lihat tadi,sungguh dirinya sangat benci jika ada orang yang menginjak-injak harga dirinya.Dirinya akan bersumpah akan membalas dendam hal itu.Bahkan sungguh tak terima jika orang yang dicintainya sudah memiliki kekasih.Cukup sudah Gadis itu ingin lelaki itu mencintai dirinya hanya miliknya.

"Tunggu saja pembalasanku!"geram gadis itu mengepalkan tangan emosi

Gadis tak mau buang lama akhirnya pergi dari perkarangan apartemen dorm itu,lalu memasuki mobil mahalnya melesat pergi dengan segala emosi yang ia luapkan.

***

Hari yang tiba dimana Rima resmi menyandang sebagai istri sah Choi Minhyuk,bahkan beberapa keluarga,kerabatnya terharu sekaligus bahagia karena Rima yang sudah dianggap kakak oleh Aira juga Kimmy menikah.

"Eonni,cukhae!akhirnya kau menikah"puji Aira senang disambut balasan pelukan Rima

"Eohh,gomawoyo..kau menyusul lah ya!"kekeh Rima tersenyum

Aira melonggarkan pelukan cemberut"Aigoo..aku masih lama."

Tak lama pun bergiliran member bangtan mengucapkan selamat,bahkan sebagian tamu histeris karena kedatangan member bangtan itu.Syukurlah member bangtan diizinkan oleh CEO bighit,itulah mereka sangat senang bisa mendatangi pernikahan teman mereka juga.

"Cukhae Rima-ssi"ucap Seokjin tersenyum lebar

"Eoh,kamsahamnida Seokjin-ssi.Kau juga cepatlah menyusul"ledeknya tertawa kecil

"Aigoo..umurku sudah mau mendekati 30 tetapi aku masih proses haha"canda Jin,langsung saja Rima dan Minhyuk tergelak.

Kemudian giliran Taehyung"Noona selamat menempuh hidup baru ya!semoga kau terus bahagia"ucap Taehyung tulus

Rima mengangguk berterimakasih"Kau juga cepatlah lamar Aira sebelum diambil orang"bisiknya tertawa kecil

Taehyung yang mendengar itu mengulum senyuman kotaknya terkekeh"Nee segera.."balasnya tersenyum lebar

Satu persatu member sudah mengucapkan selamat pada kedua pengantin tersebut,kini mereka berada dimeja bundar terdapat 9orang termasuk Aira dan Kimmy.

Perihal Heeseung dan Yoora kedua anak muda itu duduk terpisah bergabung dengan teman-teman Heeseung yang baru debut.Karena kedatangan member bangtan sekaligus grup baru boyband Enhypen menjadi sorotan para tamu.

"Annyeonghaseyo..Kami ucapkan terimakasih karena kedatangan kalian,juga tamu terhormat BTS juga ENHYPEN saya sangat senang.Terimakasih sekali lagi.."

Semua tamu undangan riuh kompak bertepuk tangan bahkan sekaligus senang bisa berkesempatan melihat BTS dan ENHYPEN.

"Dan yah,hari ini saya ingin meminta kepada sahabat yang sudah saya anggap seperti adik saya Kimmy Park juga Aira Kintani untuk membawakan lagu karena yah..saya ingin mendengar lantunan lagu kedua sahabat saya menyanyi didepan semua orang"tutur Rima tersenyum misterus tentu saja hal itu membuat Kimmy dan Aira tersentak kaget sekaligus tak percaya

Mereka berdua kompak menggeleng-gelengkan kepala memberi kode menolak,namun tak di ngidahkan oleh Rima,tentu saja hal itu membuat member bangtan tertawa kecil sekaligus setuju dengan penuturan Rima
"Yak!bagaimana Eonni seperti itu?!"pekik Aira berbisik kesal sekaligus malu

My Girl Inner Strength [Mulai Revisi-END] •KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang