First step

353 48 3
                                    

Tring!

Sihyeon yang lagi asik ngerjain tugas sambil dengerin lagi lewat spotipai kaget ngedenger notif hapenya sendiri. Pas dia cek, eh ternyata DM dari Hangyul. Kalo ditanya mereka kenal darimana, maka jawabannya adalah karena ospek universitas. Iya, mereka temen satu kelompok pas ospek universitas dulu, meskipun gak kenal deket tapi karena dua-duanya termasuk jenis manusia social butterfly jadi ya gitu deh.

'P'

Sihyeon ngedecih, untung yang nge DM itu Lee Hangyul, kalo bukan udah dia blokir itu akun.

'Hah ?'

'Monanya'

'Nanya apa ?'

'Tau cowoknya Yeri gak ?'

'Hah ? Cowoknya Yeri ? Kenapa ? Kok nanya ke gue ?'

'Udah jawab aja, gue beliin es di kantin fisip besok'

'Oke, deal. Mark namanya, eh gatau sih cowok dia apa bukan, btw KENAPA SIH ?'

'Kepo, yaudah makasih'

'HEH HANGYUL ! JAWAB DULU ! KENAPA NANYAIN ?!' 

'LEE HANGYUL !'

'JAHAT LO KALO BIKIN GUE PENASARAN !'

'Owalah jingan'

Dan beneran gak ada balesan lagi dari Hangyul, malah cuma di read doang dasar temen bangsat.

Ini Sihyeon jadi beneran mikir dan penasaran, ada apa gerangan Lee Hangyul nanyain perihal cowok barunya Yeri. Well, Sihyeon sendiri gak yakin sih kalo mereka berdua dah resmi, tapi kalo diliat-liat sih emang kek orang pacaran, tapi gak pacaran gitu loh.

"Hangyul suka ya sama Yeri ? Kalo gitu kenapa gak nanya Yohan aja ? Kan Yohan sahabatnya Yeri, kenapa malah nanya ke gue ? Apa gara-gara gue sejurusan sama Yeri ya ?"

By the way, Hangyul yang punya rasa kenapa Sihyeon yang pusing huhu. Gak jelas emang, akhirnya Sihyeon niatin lagi ngelanjutin buat ngerjain tugasnya yang sempet terbengkalai bentar, tapi dia udah gak bisa fokus dan malah muncul ide di otaknya. 

Kalo Hangyul mau deketin Yeri aja lewat nanya ke temennya, kenapa Sihyeon gak ngelakuin itu juga biar bisa deket sama Yohan ? KAN SIHYEON UDAH KENAL HANGYUL DULUAN DARIPADA KENAL SAMA YERI YAELAH KENAPA BARU KEPIKIRAN SIH !

"SIHYEON TOLOL KENAPA GAK DARI DULU COBA KEPIKIRAN GINI ?! AKSHDJ SEBEL DEH !" dumelnya ke diri sendiri. 

Okay, Sihyeon bakal melancarkan operasi ini, dimulai dari besok. Eh, apa nanya Hwiyoung dulu ya ?

✨The Last 90's✨

"Sorry ya kemaren, lo jadi pulang subuh ke kosan lo." 

Changbin yang lagi enak-enak latian nendang jadi berhenti ngedenger omongannya Chaeyoung, cowok itu ngatur nafasnya bentar terus ngeliat ke arah cewek yang masih belum ngeganti baju kuliahnya jadi seragam taekwondo itu. 

Cantik, malah itu yang muncul di pikiran Changbin pertama kali ketika ngeliat Chaeyoung. Padahal Chaeyoung sendiri cuma pake kemeja sama jeans biasa doang. Ya, emang kalo udah bucin sembuhnya susah.

"Kenapa lo kudu minta maaf ?"

Chaeyoung ngedikin bahunya.

"Ngerasa bersalah aja, kudunya dari maghrib gue bangunin, tapi lonya enak banget tidurnya pules gitu. Gak tega bangunin." dan yah, apa yang diungkapin Chaeyoung itu bener adanya. 

The Last 90s✨ - 99lineWhere stories live. Discover now