28

2.3K 107 0
                                    

Happy reading...
*
*

Sedangkan farel kini telah berada diruangan mitingnya.hari ini ia harus memenangkan tender dari perusahaan yang cukup besar, dan dia harus bersaing dengan perusahaan rean produc yang farel akui perusaan itu tidak bisa ia remehkan.

Tapi bukan farel jika ia harus menyerahkan sebelum bersaing.dengan keahlianya ia menjelaskan tentang keunggulan dari perusaan yang ia pimpin setelah selesai farel melihat kearah rean dan tersenyum licik. Tapi beda dengan farel. rean malah menampilkan wajah biasanya dan sekarang giliran dia yang berprestasi setelah hampir setengah jam akhirnya selesai dan sekarang hanya tinggal menunggu hasil siapa dari pemenangnya.

Pa Wisnu pun selaku pemilik tender sedikit memberi kan pendapatnya dan setelah itu ia memberi tau bahwa tender ini di menangkan oleh rean.

Kali ini rean lah yang menampilkan senyum nya ia berhasil menunjukkan bahwa dirinya lebih baik . sedangkan farel hanya menahan emosi nya sejak kapan si bisa kalah seperti ini .

Setelah keluar ruangan farel sedikit mendengarkan percakapan rean di telepon" dia kembali " ucap rean terlihat emosi

" Baiklah balas dendam kita akan mulai " ucap rean licik.

Farel trus berfikir apa maksud dari ucapan rean .tapi farel tidak menggubris ucapan rean karena farel fikir orang itu memang hanya ingin mencari gara gara dengannya.setelah itu farel langsung pergi dan meninggalkan tempat miting ini.

Di tempat lain,
Gladis sangat senang sekarang ia bisa berkumpul dengan keluarganya lagi dan melihat kondisi bundanya yang sudah mulai membaik.

"Yahh Adis mau siapin buat makan malam dulu ya . Adis titip dewa." Gladis pun langsung menuju kearah dapur dan memelihat ada bahan apa saja di kulkas yang dapat dia masak.

Saat gladis membuka ternyata tidak ada Setok makanan kecuali hanya telur dan mih instan.

Gladis pun berinisiatif untuk belanja dahulu ke minimarket terdekat di dekat rumahnya.

Saat di perjalanan gladis tak senja ada mobil yang meyerempetnya gladis sang pemilik mobilpun keluar" maaf saya gk sengajak mba, mba gkpp ? " Tanya pria itu

" Ngkpp ko aku cuman sedikit luka aja " ucap gladis

Sedangkan pria itu terdiam betapa terkejutnya siapa yang ia lihat skrng "gladis?" Ucap pria itu

"Kamu kenal sama aku ?" Pria itu tidak menjawab bagaimana ia lupa wanita yang dulu sangat ia cintai dan sangat dia benci karena wanita itu sudah menolak cintanya dulu, sekarang wanita itu ada di hadapannya .

"Ngk , saya cuman nebak nama kamu aja ." Ucap rean berbohong

"Ohhh,, yauda aku permisi dulu."

" Saya anter boleh ? Sebagai permintaan maaf saya sama kamu?."

"Gk usah aku gkpp ko aku permisi."ucap gladis pamit

Rean sedikit terpaku , seseorang itu kembali ,orang yang pernah ia buat hancur hidupnya orang yang pernah ia permalukan karena ulah yang ia perbuat dulu karena rasa bencinya dan rasa sakit hatinya kepada farel.

"Kamu masih cantik aja ya, dari dulu sampai sekarang gk brubah, tapi sayang kamu gk ngenalin aku ." Senyum licik itu terlihat di wajahnya

Yuhuuuu akirnya update lagi....
Maap ya udh lama bgt gk update mager:v

Gladis Story [SELESAI ✓] Where stories live. Discover now