#05 Aoi

326 50 18
                                    


pagi ini y/n sedang melamun memikirkan kapan ia bisa berhenti membersihkan toilet itu,dan kapan ia akan berhenti memikirkan Hantu yang mulai merasuki pikirannya

"mau sampai kapan nasibku begini hiks ;'"

seseorang menepuk pelan bahu milik y/n,membuat gadis bersurai sebahu itu menoleh dan tidak lagi melakukan kegiatan 'melamun'. "nee, ayahku bilang jangan sering melamun nanti jodohnya datengnya lama" gadis dengan surai ungu berkilau dengan kedua rambutnya dikuncir ala 'pigtai membuat y/n menoleh'.

"e-eotteo...kau siapa?" y/n bingung, setaunya tidak ada siswi secantik ini dikelasnya "aaaa~ aku belum memberitahu mu yaa~?" ucap gadis itu lalu pergi meninggalkan y/n.

"bau bau bocah jail nih, cara ngomongnya aja kecium banget kalo tuh bocah bader" ucap y/n sambil menyipitkan matanya untuk melihat secara teliti gadis yang baru saja ia temui.



***


"nee, y/n chan, kau tau katanya ada murid baru dikelas inii" Ucap nana chan kepada sohibnya yang sering bengong, biasa mikirin kapan sakaratul maut.

"benarkah?"

"iyaa dan kau tau?,gadis itu memikat banyak hati laki laki karena parasnya yang cantik~"

"masih cantikkan aku" ucap y/n penuh percaya diri, Nana pun menepuk lengan sohibnya yang emang tingkat kepercayaan dirinya tinggi banget "y/n kalo bercanda suka gak bener" ujar nana "lebih baik kau duduk diam sambil menunggu sensei datang"

"dih ngusir"







"konnichiwaa~ perkenalkan namaku Akane aoi yoroshikuu~" Gadis surai ungu tadi pagi yang mengganggu y/n melamun, kini tengah memperkenalkan dirinya dengan senyuman yang bisa dibilang cukup manis dan membuat hati para laki laki meleleh.

y/n gak homo kok insyaa allah walhamdulillah.

kini gadis bermarga 'Akane' itu tengah dikerubuni oleh para murid, bisa dibilang kayak lagi pada ngantri ambil sembako, y/n? masih dendam dengan gadis itu karena telah mengganggu zona nyaman miliknya.


"boleh aku duduk disebelahmu?" 

"boleh asal gak nyontek dipelajaran MTK" ucap y/n dengan cengiran andalannya, kalo kata Nana cengiran y/n kayak om om tukang culikin anak.

"Akane-san, kau memikat banyak laki laki yaa"

"panggil aku Aoi....ngg?"

"y/n aja, make kata cantik juga gak apa apa, oh iya bagaimana caramu memikat hati para lelaki, ajarin aku dong Aoi-chan~"

"pake pelet aja lebih gampang" y/n melongo tak percaya dengan ucapan gadis satu ini, kini hatinya  tengah menyuruhnya untuk meruqyah gadis satu ini, takut kalau nanti y/n dibikin homo

fujo si gapapa lah yaa masih mending ;'V

"bercanda, gak usah kaget gitu dong~" aoi terkekeh sambil memukul pelan lengan milik y/n



***


°•°☆See Through☆°•° [HANAKO X READER]Where stories live. Discover now