12. sahabat

5 3 0
                                    

Setangkai bunga mawar bisa menjadi tanaman ku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

~Hardfi

_______________
Sahabat bukan hanya tentang dia yang menemani di saat suka maupun duka,tapi dia yang selalu menegur kita jika kita melakukan hal yang salah.

~Halijah

_______________
Sudah jelas ia menyakiti mu, bodohnya kamu mempertahankan dan menjadikan nya prioritas mu. Kamu tahu? Sahabat kamu yang selalu ada di saat kau selalu menangis, curhat tentang dia yang mungkin bagi orang biasa itu membosankan, menunggu mu untuk memprioritaskan dirinya. Dia tidak mengatakan itu langsung, dan tidak akan pernah. Tapi ketahuilah, dia ada buatmu. Pilih prioritas dirimu yang sebenarnya.

~Rachel

_______________
Sahabat yg buat ku selalu bahagia walau aku  tidak memberi tahu kesedihan ku dia yg buat aku selalu bisa bertahan hidup mengajari aku tentang segala hal walau di saat hubungan kami renggang kami tetap saling mengerti satu sama lain.

~Gloria

_______________
Banyak teman bukanlah penentu mereka adalah seorang sahabat.Tetapi sahabat adalah sesorang yang selalu ada untuk mu,baik suka maupun duka.Yang selalu siap menjadi tempat bersandar ketika kau lelah,menjadi penghapus air mata ketika kau bersedih dan menjadi penyemangat ketika kau terpuruk

~Ranti

_______________
Jika kamu memiliki sahabat yang membantumu dalam ketaatan, maka genggamlah erat tangannya. Karena melepaskannya itu sangat mudah dan mencarinya sangat sulit.

~Tami Nur Oktaviani

_______________
Karena sahabat itu saling tumbuh, bukannya menghilang saat yang lainnya terjatuh.

~Jesica

_______________
Sahabat itu selalu bersatu saat yang lain menjauh.

~Aprill

_______________
Berjalan melewati mentari, Teriknya siang pun kadang di lalui. Lelah nya sore tak menjadi penghujung Kala malam bersina, Bintang pun menyebar dan yang paling terang adalah dia yang selalu di sampingmu, kala susah senang, maupun duka,hingga selamanya.

~Ririn

_______________
Jika aku harus berjalan disebuah keterangan tetapi sendiri, Jangan biarkan aku sendiri. peluklah aku dan bawa ketempatmu Jika kau sahabatku.

~septi

_______________
Entah semenjak kapan aku mempunyai perasaan ini tapi setiap aku berada di sekitar mu aku akan merasakan kehangatan yang sempat hilang.
So stay with me Rip. Latusha 🌻

~Evling

Kumpulan Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang