What am i to you?

961 130 20
                                    

 
Minggu, 5:17 PM

  Matahari telah berposisi di arah barat. Burung-burung beterbangan untuk kembali ke sarang. Langit menunjukkan warna oranye khas sore hari.

  Hari mulai menggelap. Disana, terdapat lelaki muda bersurai blonde masih tertidur diatas kasur dengan ruangan yang dibanjiri cahaya oranye dari sang mentari.

  Lelaki itu tertidur dari siang tadi. Nampaknya ia benar-benar lelah. Bagaimana tidak, seorang pelajar yang sekaligus seorang pemain voli tidak merasakan kelelahan di akhir harinya.

  Beberapa saat, lelaki itu mulai membuka matanya sambil berusaha mendudukkan dirinya. Menoleh kearah jam dinding yang telah menunjukkan waktu petang.

"Sial. Aku tidur terlalu lama" gumam Tsuki

  Ia beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menyusuri lorong rumahnya hingga melewati kamar ibunya. Ia melihat ibunya sedang memasukkan beberapa pakaiannya kedalam sebuah koper berwarna ungu tua.

   Karena penasaran, ia menghampiri ibunya.

"Ibu mau kemana?"

  Wanita itu menoleh kearah anaknya sambil tersenyum.

"Oh Kei, kau sudah bangun rupanya. Ibu akan pergi kerumah Pamanmu diluar kota, mungkin ibu akan pulang dalam 5 hari." jawab sang ibu

"Untuk apa? mengapa begitu lama?" tanya Tsuki

"Paman dan bibimu ada keperluan untuk keluar negeri, mereka meminta ibu menggantikan babysitter mereka yang sedang pulang kampung untuk menurus anak mereka. Mereka masih kecil, jadi tidak bisa ditinggal sendiri." sambung ibunya

"Begitu."

  Tersenyum sambil mengusap surai blonde milik anaknya tersebut.

"Kau tidak apa kan? Kei kan sudah besar, kurasa kau bisa ditinggal sendiri dirumah saat situasi seperti ini" bujuk sang ibu

"Ya, tentu aku bisa."

°°°

  Tsukishima pun berjalan meninggalkan kamar ibunya lalu menuju dapur. Ia mengambil gelas, mengisinya dengan air putih lalu meminumnya.

  Ia meraih saku celananya untuk mengambil Handphone nya. Terlihat ada 3 panggilan tak terjawab dari Yamaguchi dan grup chat voli putra karasuno dengan banyak pesan masuk. Mengabaikan pesan dari grup tersebut, ia langsung membuka pesan yang dikirim oleh Yamaguchi.

________________________________

Yamaguchi

online

________________________________

5 New messages

"Tsukkii!!"

"Apa kau ikut ketempat pelatih Ukai sore ini?"

"Sekitar jam 6:30"

"Tsukiii"

"Jawab akuuu!!"

-Yamaguchi

- - - - - - - - - - - - - -

"Maaf aku baru bangun"

"Sepertinya tidak. Apakah begitu penting?"

TsukiKei-

𝗗𝗮𝗶𝗷𝗼𝘂𝗯𝘂 | 𝗧𝘀𝘂𝗸𝗶𝘀𝗵𝗶𝗺𝗮 𝗞𝗲𝗶 Where stories live. Discover now