GWYNETH LYLA ELIZABET

155 18 3
                                    

International sebagai sekretaris CEO. Berniat ingin memperbaiki taraf hidupnya menjadi lebih baik,  mengingat gajinya yang tidak bisa dibilang sedikit ketika menjabat sebagai sekretaris CEO di perusahaan sebesar Dimitri International.

Namun hukum alam tetaplah berlaku—semakin besar hasil yangakan kita dapat, maka semakin besar pula ujian yang akan kita terima. Dan Lyla benar-benar merasakan hal itu sekarang. Menjadi sekretaris seorang Aaron Dimitri bukanlah perkara mudah, Lyla harus bekerja ekstra sabar untuk menghadapi boss tampan yang sialnya sangat menyebalkan itu.

Bayangkan saja, kerja Lyla yang seharusnya hanya membantu Aaron saat jam kerja kantor, tiba-tiba merangkap menjadi asisten pribadi Aaron yang harus ada di sampingAaron kapanpun pria menyebalkan itu mau, bahkan saat tengah malam sekalipun—ditambah lagi Lyla harus menuruti semua ucapan Aaron yang terkadang tidak masuk akal itu.

Jika saja Lyla tidak membutuhkan uang untuk terus melanjutkan hidupnya, sudah dipastikan ia akan menolak dan langsung mengajukan surat resign nya di atas meja Aaron—sekaligus melemparnya tepat di depan wajah semena-mena Aaron yang sangat menguji kesabaran itu.

Hanya saja Lyla tidak punya pilihan lain selain tetap bertahan dan menanamkan berjuta-juta kesabaran dalam hatinya untuk menghadapi seorang Alejandro Aaron Dimitri. Karena bagi Lyla, hanya perlu kesabaran lebih dan jangan terlalu menghiraukan kelakuan minus Aaron agar ia bisa bertahan selama mungkin dan mengumpulkan pundi-pundi dollarsebanyak mungkin untuk memperbaiki hidupnya yang dulu serba kekurangan itu.

Jujur saja, dulu Lyla pernah bercita-cita untuk mencari suami tampan dan kaya raya agar dirinya bisa hidup enak dan serba berkecukupan. Namun, setelah bertemu dengan seorang Alejandro Aaron Dimitri yang notabennya pria kelewat kaya raya dan juga kelewat tam pan, cita-cita Lyla untuk mencari suami kaya raya dan tampan justru langsung hilang begitu saja. Aaron berhasil membuat Lyla merasa antipati dengan lelaki tampan dan kaya raya karena sikapnya yang kelewat minus dan menyebalkan itu.

________

Surabaya, 17 Juli 2019
22:59

novitagr

________

Lanjut pengenalan tokoh kedua sebelum kita masuk ke chapter 1 yaa luv!

Jadi kalian team mana nih??

#teamAaron

#teamLyla

Kalau author #teamLyla
karena girl support girl! Haha!

Semoga kalian sukaa yaa!

________

Jangan lupa vote & comment
sebanyak-banyaknya, luv!

BAD LUCK 'CAUSE THE BAD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang