13'Beach

9K 1.4K 363
                                    

Typo? Warning! Manga spoiler!

(AuthorPOV)

"akhirnya selesai juga" kata (name)

     (Name) yang selesai mencuci baju nya ini pun segera duduk di sofa, ia menyalakan tv dan menonton acara yang di tayangkan.

      Memang kebanyakan acara yang di tampilkan menggunakan bahasa portugis, (name) hanya sedikit mengerti mengenai bahasanya.

       Berbeda dengan shoyo yang sudah seperti orang brazil asli, dia bahkan kadang keceplosan berbicara bahasa portugis yang bikin (name) sweetdrop.

       Tapi karena itu pula (name) jadi mengerti sedikit demi sedikit bahasa portugis, (name) juga bahkan sudah bisa berbicara menggunakan bahasa itu walau sedikit sedikit.

      Ya hanya sekedar mengucapkan semacam salam, bertanya dan juga hal hal kecil lainnya seperti orang baru belajar bahasa asing.

       (Name) mengelus perutnya pelan, dia berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya apalagi dia disini hanya bersama shoyo dan tak ada satupun keluarganya.

      Jadi (name) harus benar benar mandiri dalam menghadapi sesuatu, dia juga tak boleh terlalu bergantung kepada shoyo.

       (Name) menatap ke arah balkon apartemen nya, dia terlihat penasaran dengan apa yang terjadi di luar sana.

       Ia segera berdiri dan menuju ke arah balkon apartemen nya, dia pun menatap ke arah luar di mana pemandangan pantai terlihat begitu indah.

       (Name) melihat ke bawah dimana ada shoyo tengah bermain voli pantai bersama dengan warga setempat dan mereka terlihat seperti sudah sangat akrab.

       Maklum karena shoyo sudah pernah kemari sebelumnya, kurang lebih ketika shoyo baru lulus sma sampai usia 21 tahun, itu jaman ketika shoyo belum di rekrut oleh tim Msby Black Jackal.

       Shoyo juga sangat akrab dengan seseorang bernama Heitor Santana, pria yang terlihat jauh lebih tinggi dari shoyo kurang lebih tingginya adalah 197 cm.

       Shoyo juga sangat akrab dengan seseorang bernama Heitor Santana, pria yang terlihat jauh lebih tinggi dari shoyo kurang lebih tingginya adalah 197 cm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      (Name) melihat shoyo saja sudah mendongkak ke atas apalagi melihat dengan pria bernama santana itu, serasa melihat tokyo tower.

'Triiinggg'

       Ponsel (name) berdering, (name) pun mencari ponselnya dan setelah ketemu dia segera mengangkat telfon yang ternyata dari shoyo.

~•~
Shoyo 💕
00.00

'hallo?'

'ah (name)! Bisakah kau kebawah sebentar?'

'memangnya ada apa shoyo?'

19 Years Mom (Hinata Shoyo X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang