CH.35

14.2K 1.3K 102
                                    

Brak

Jungkook terkejut, ia maupun Eunwoo menoleh secara bersamaan untuk melihat siapa pelaku yang menggebrak meja dengan begitu kencang nya, tapi dia terlambat karna pada saat menoleh, pelaku yang menggebrak meja itu segera keluar dengan berlari setelah sebelumnya menaruh beberapa lembar uang di atas meja.

Jungkook menatap punggung lelaki yang tadi menggebrak meja itu denga kening berkerut, ia seperti mengenal postur tubuh lelaki itu.

Apakah itu Taehyung ? Tapi tidak mungkin, karna tadi saat Jungkook menyuruhnya agar tidak menunggu dirinya Taehyung langsung memutar balik mobilnya, jadi pasti itu bukan Taehyung kan ?

Jungkook menatap kembali wajah Eunwoo yang nampak menunggu jawaban darinya.

"Dengar ya Eunwoo, jikapun kau memberitahu Taehyung tentang itu, aku tidak akan takut pada ancaman mu, karna lambat laun Taehyung juga pasti akan mengetahui semuanya, and sorry Eunwoo, aku sudah terlalu mencintai Taehyung hingga terlalu dalam dan tidak mungkin bagiku untuk kembali padamu."

Setelah mengatakan hal itu, Jungkook bangkit dari tempat duduknya dan berjalan meninggalkan Eunwoo yang mentap sedih kepergianya. Yang Eunwoo tahu saat ini ia telah kalah dan mungkin akan mencoba melupakan Jungkook dan tidak mengusik hidup namja imut itulagi, karna ia tahu..
Pemilik hati namja imut itu hanya satu orang. dan selamanya begitu, hanya Kim Taehyung seorang.

💠💠💠

Taehyung meremas kuat setir kemudinya.

"AARGGHHHHH!!!" Frustasi Taehyung, rasa sakit denyutan di kepalanya semakin menjadi saat kilasan kilasan kecil yang dulu selalu menghampirinya dalam mimpi kini terlihat begitu nyata di kepalanya, seolah olah seperti pemutara film..

***Flashback**

Taehyung tidak sungguhan menuruti permintaan Jungkook untuk tidak menunggui nya. Tidak semudah itu, karna bagaimanapun Taehyung terlanjur khawatir dan penasaran dengan siapa orang yang akan Jungkook temui di cafe ini sampai sampai dia tidak boleh ikut masuk dan malah di suruh pulang.

Untung saja Taehyung mempunyai masker dan topi cadangan yang selalu ia pakai jika pergi keluar.

Dan benar saja kecurigaan Taehyung.
Ia begitu marah saat mengetahui Jungkook yang ternyata meminta ijin padanya itu untuk bertemu lelaki yang kemarin meminta Taehyung untuk meninggalkan Jungkook.

Hampir saja Taehyung akan menyeret Jungkook untuk pulang bersamanya,  sebelum sebuah kalimat yang ia dengar membuatnya urung.

"Jungkook dan eomma sekongkol membohongiku ? Tapi untuk apa ?" gumam Taehyung

Tiba tiba saja kepalanya terasa sakit dan berdenyut. Ingatan ingatan yang selama ini ia berusaha caritahu, perlahan semuanya muncul layaknya film di dalam kepalanya.

Hingga membuat Taehyung tanpa sadar menggebrak meja, dan berlari ke luar dari cafe itu saat rasa pusing nya begitu ketara.

***Flashback off**

Setelah kini ingatan nya yang dulu sempat hilang kembali lagi. Taehyung mencoba menenangkan dirinya sesaat, matanya tiba tiba saja berkaca kaca saat mengingat kejadian terakhir di mana ia bisa masuk kembali ke rumah sakit dan mengalami amnesia ringan.

Yah, karna sebuah fakta mengejutkan tentang perasaan Jungkook padanyalah yang membuatnya menjadi masuk ke rumah sakit kembali.

Tanpa sadar air mata keluar dari pelupuk matanya yang berkacakaca. Taehyung memandang miris pada kotak cincin yang sebelumnya mau ia berikan pada Jungkook dan juga sedikit suprise untuk melamar pemuda itu, tapi justru di sini dia yang di kejutkan dengan sebuah kenyataan untuk kedua kalinya..

Taehyung jadi kembali berfikir jika rasa cinta yang Jungkook berikan padanya belakangan ini hanyalah palsu, Jungkook mungkin saja berpura pura mencintainya karna rasa bersalah.

"Mungkin memang kau tidak akan bertemu dengan pemilikmu." Taehyung memandang sendu kotak cincin yang sudah ia pesan dari jauh jauh hari, spesial untuk dirinya dan Jungkook.

💠💠💠

Sementara itu, Jungkook sudah lebih dulu sampai di rumah Taehyung. Ia mengerjit heran begitu tidak mendapati eksisten pemuda dengan kulit tan itu di sini.

"Taehyung kemana ? Kok dia belum pulang ? Katanya akan langsung pulang." gumam Jungkook

Entah kenapa tiba tiba saja perasaanya menjadi tidak enak tentang pemuda dengan mata hazel itu.

"Aishh!! Kenapa aku jadi kepikiran namja yang tadi di cafe itu ya ? Apa jangan jangan itu Taehyung ? Semoga saja itu bukan dia."

💠 TBC  💠

kuy tebak, Taehyung bakal marah dan benci Koo atau nga ?

Yg bener aku kasih tripple up hehe😂

💠  19 November 2020   💠

Babysitter I Love U | kth + jjkWhere stories live. Discover now