Prolog

83.8K 10.5K 5.5K
                                    

Sebelumnya, aku mau bilang beberapa hal.

1. Nama lengkap mereka aku pakai nama lokal karena latarnya di Indonesia, tempat lahir juga beda.

2. Cerita ini gak sama persis
kayak gamenya, karena aku
belum pernah main dan aku
gak paham :v

3. Karakter tokoh bisa saja berbeda dari yang asli.

4. ⚠ Cerita ini hanya fiksi, tidak
ada sangkut pautnya dengan
kehidupan asli para tokoh.

















Aneh, entah bagaimana ceritanya ketigabelasan ada di dalam suatu ruangan berukuran sedang dengan meja bundar di tengahnya.

Mereka yang tak tahu menahu soal ini terheran-heran. Bagaimana mereka bisa ada disini? Di tempat asing yang tak pernah mereka kunjungi bahkan mereka tahu.

Lokasi terakhir mereka sebelum berada di ruangan ini berbeda-beda, bahkan ada yang masih memakai seragam sekolahnya. Mereka juga tidak mengenal satu sama lain, hanya beberapa sih...

"3 impostor."

"Tau dari?"

Pemuda dengan almamater birunya meletakkan selembar kertas lecek agar yang lain bisa melihat. Yang bertanya tadi mengangguk-angguk, sepertinya dia tahu mereka akan melakukan apa.

"Impostornya belum ditentukan. Tapi saya harap, kalian gak beneran bunuh orang yang ada disini. Ini cuma permainan," ujarnya serius dan memperingatkan, dari gaya bicaranya sih seperti ketua BEM.

"Tapi kak, kalau ada hukumannya gimana?" Tanya pemuda bertubuh tinggi, sepertinya paling muda di antara mereka.

"Terpaksa. Mau gak mau, kita harus main permainan ini sampai salah satu pihak menang," jawab si ketua BEM bertubuh mini tersebut.

"Ohh, oke..."

"Kalau impostornya gak mau bunuh orang gimana?!" Tanya pemuda lain dengan ngegasnya.

"Justru bagus karena itu tandanya gak ada yang terbunuh."

"Tapi disini tertulis, kalau impostornya ngaku dan ngebiarin crewmate menang, mereka tetep dibunuh dipermainan. Dengan kata lain, mereka mati."

"Kalau begitu tunggu apa lagi?" Seseorang dari samping pintu besi yang terkunci angkat bicara, menatap serius dua belas orang di depannya.

"Ayo kita mulai permainannya."




























































"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Among Us | Treasure ✓ [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang