Life Goes On

3.3K 407 62
                                    

Jennie mengedarkan pandangan menatap gedung tinggi di depannya. Banyak orang yang berlalu lalang keluar masuk ke dalam gedung milik suaminya itu.

Dengan penuh percaya diri Jennie melangkahkan kakinya ke dalam gedung itu. Bahkan dirinya melewati meja resepsionis begitu saja dan menaiki lift dengan santai mengabaikan pandangan bingung semua orang yang melihatnya.

Kebetulan Jihoon, sekretaris suaminya itu duduk di mejanya. Jennie menghampiri pria itu untuk menanyakan keberadaan Taehyung.

"Jihoon?"

"Ah.. Eh kakak ipar, nyari bang Taehyung?"

Jennie mengangguk menyetujui ucapan Jihoon. Pria itu segera berdiri dari posisi duduknya dan mengarahkan Jennie memasuki ruangan Taehyung.

"Bang Tae lagi ada rapat pimpinan saham"

"Ouh pantes tadi di lobby sepi banget"

"Kakak tunggu disini aja dulu, mau aku pesenin sesuatu?" Tawar Jihoon.

"Gak usah, nanti bakal pesen kalau mau aja" Jawab Jennie yang mulai mendudukkan dirinya di atas sofa.

"Oke, aku pergi dulu kak. Nanti kalau butuh sesuatu panggil aja"

Jennie membalas ucapan Jihoon dengan tersenyum tipis pada pria itu. Setelah Jihoon pergi, Jennie mulai menatap ruangan suaminya itu yang terlihat nyaman.

Dia berjalan mendekati meja kerja suaminya dan memegang pigura foto keluarga mereka, entah kapan foto itu diambil tapi dilihat dari usia Daniel saat difoto itu masih bayi ah tapi bayi nya itu walaupun sudah besar akan menjadi baby nya.

Merasa bosan dirinya duduk di kursi kerja Taehyung dan memainkan handphone nya memasukkan belanjaannya ke dalam keranjang. Tak berselang lama Taehyung datang dengan muka bahagia.

Jennie yang menyadari keberadaan suaminya itu menyambutnya dengan pelukan hangat. Matanya terpejam saat Taehyung mengecup lama dahinya dan berlanjut ke bibirnya.

"Udah lama?" Tanya Taehyung menukar posisi menjadi Jennie duduk di atas pangkuannya.

"Enggak kok" Jawab Jennie menyenderkan kepala nya ke dada Taehyung mendengar kan irama detakan jantung suaminya itu yang membuatnya candu.

"Kesini naik apa? Bukannya mobil masih di servis semua?"

"Naik taksi tadi"

"Pulang nanti sama aku aja," Ucap Taehyung dengan jemari memainkan rambut istrinya itu.

"Iya, kamu udah makan belum?" Tatapan Jennie mengarah ke dagu suaminya yang terlihat sempurna, mengelus nya pelan membuat Taehyung menatap kebawah.

"Belum"

"Kan kebiasaan. Ck, ayo ke mall depan, kamu nih kalau gak diinget tin gak mau makan" Jennie terbangun dari posisinya dan menarik tangan Taehyung begitu saja.

"Iya iya"

Mereka berjalan dengan tangan Taehyung bertengger manis di pinggang Jennie. Sesekali Jennie tersenyum saat ada yang menyapanya berbeda dengan Taehyung yang acuh tak acuh.

Selama diperjalanan mereka terlibat obrolan tak menentu mengusir keheningan.

"Tumben kamu pakai dior?" Tanya Taehyung keheranan melihat baju yang dikenakan istrinya.

"Gakpapa lagi pengen aja, lagian ini juga dari kak Jisoo"

"Kapan kok aku gak tau?"

"Dah lama banget, malah sebelum Daniel ada "

"Serius?"

Jennie mengangguk dan menyeret Taehyung menuju restoran favorit nya. Mereka memilih duduk di meja paling pojok dengan pemandangan asri. Jennie sendiri telah memesan makanan yang sekiranya membuat nya dan Taehyung kenyang.

Crazy Family (On Going) Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon