Part 4

37.6K 650 1
                                    

Jangan lupa Vote yh biar aku terusin ceritanya oke~♡





Y/N terbangun dari tidurnya pada pukul 02.00 KST. Karena ia merasa haus, Y/N berniat untuk mengambil air minum diDapur. Namun melihat posisinya saat ini, Dengan Keadaan Nipplenya yg masih berada didalam mulut Jungkook. Membuat Y/N kesulitan untuk bangun.

Akhirnya Y/N melepaskan secara paksa Nipplenya dari mulut Jungkook hingga membuat Jungkook terbangun. Jungkook langsung memegang erat pergelangan tangan Y/N yg ingin bangun dari ranjang.

"Eomma mau kemana..?" Tanya Jungkook.

"Aisshh, Lepaskan tanganku..!
Aku mau keDapur" Ujar Y/N sambil menepis tangan Jungkook.

Y/N pun bergegas menuju dapur untuk mengambil air minum. Sesampainya diDapur, Y/N malas untuk menyalakan lampu. Y/N langsung membuka Kulkas, dan mendapat pencahayaan dari kulkas tersebut.
Tiba² ada yg menyenggol kaki Y/N, namun saat Y/N menoleh kebawah, ia tidak melihat siapapun disana. Tiba² Y/N merasa ketakutan karena ada bayangan putih yg melintas sekelibat didepan Y/N.

Namun Y/N memberanikan diri untuk mengambil 1 botol minuman dari kulkas, lalu menuangkannya disebuah gelas. Saat Y/N sedang meminumnya, tiba² ada yg menepuk bahu Y/N dari belakang. Tubuh Y/N bergetar hebat saat ini. Ia benar² merinding dan ketakutan. Namun Y/N memberanikan diri untuk menengok kebelakang. Dann..

<BWAAA....!>

Y/N berteriak histeris saat melihat ada orang dibelakangnya. Y/N terus berteriak sambil menutup matanya. Ia membayangkan sosok² menyeramkan dibenaknya, Walaupun ia belum sempat melihat wajah orang yg ada dibelakangnya.

Tiba² sosok itu memeluk tubuh Y/N dengan sangat erat sambil mengelus lembut pundak Y/N. Y/N yang merasa ada sebuah pelukan, akhirnya memberanikan diri untuk memebuka matanya dan melihat suaminya.

"Eomma ngapain teriak²..?" Tanya Jungkook dalam keadaan masih memeluk Y/N.

"Gara² kamu sih..!
Nakut² in ajah..
Terus tadi siapa yang nyenggol kakiku..?" Tanya Y/N.

"Siapa yang nakutin sih..?
Tadikan Kookie ngikutin Eomma, terus kaki Kookie gak sengaja nyenggol kaki Eomma" Jelas Jungkook.

"Aiisshh..
Kau tau..? Karena ulahmu itu, aku hampir jantungan" Ujar Y/N dengan Lantang.

"Sudahlah... Aku marah padamu." Ujar Y/N lalu bergegas kembali KeKamarnya meninggalkan Jungkook sendirian.

Sedangkan Jungkook masih mematung ditempat. ia masih kebingungan, bagaimana bisa Y/N yang marah padanya..?
Seharusnya kan Jungkook yang marah karena dibentak tadi.

.

***********

Y/N POV..

Kau sudah berada dalam kamarmu. Kau lantas menutup pintu kamar lalu menguncinya dari dalam. Lalu kau merebahkan dirimu diatas ranjang, memasang selimutmu, lalu perlahan matamu mulai tertutup.

Tanpa kau sadari, kau meninggalkan suamimu diLuar kamar. Kau lupa bahwa Jungkook belum memasuki kamar, namun kau sudah mengunci pintunya.

.

***************

Jungkook POV

Jungkook berlari menuju kamar dan saat hendak masuk, Jungkookk menyadari bahwa pintunya dikunci dari dalam oleh Y/N. Jungkook beberapa kali mengetuk pintu dan memanggil nama Y/N. Namun sama sekali tak ada Respons.

Jungkook bingung harus tidur dimana malam ini. Karena beberapa kamar lainnya masih berantakan dan belum disusun menjadi sebuah kamar. Akhirnya Jungkook menunggu Y/N membuka pintunya hingga ia tertidur diLantai didepan pintu kamarmya.

.

SKIPP PAGI..

Y/N mulai membuka matanya karena terusik oleh sinar mentari pagi yang menyinari wajahnya.
Y/N mengingat bahwa hari ini adalah hari Sabtu, dimana sekolahnya diLiburkan karena tanggal merah. Y/N merasa bugar saar bisa bangun dipagi yang cerah.

Kemudian Y/N meraba² Kearah bantal disampingnya untuk memastikan Jungkook masih berada disisinya. Namun Y/N tak menangkap keberadaan Jungkook disampingnya.
Y/N langsung teringat bahwa semalam, ia mengunci pintu dari dalam tanpa menunggu Jungkook masuk.

Y/N langsung bangun dari ranjang dan berlari keArah pintu dan langsung membukanya. Setelah membukanya, Y/N sangat terkejut melihat Tubuh Jungkook yang sedang terbaring diLantai dalam keadaan menggigil karena tidur diLantai semalaman.

Y/N langsung membangunkan Jungkook dan menyentuh dahi Jungkook untuk memeriksa suhu tubuhnya. Telapak tangan Y/N terasa panas saat memeriksa suhu tubuh suaminya. Itu menandakan bahwa Jungkook mengalami Demam karena tidur DiLantai semalaman, ditambah lagi tubuhnya yang terus menggigil.

"Kookie..
Kookie bangun dulu Nee..
Kookie pindah tidur diRanjang dulu Nee..
Kajja, aku akan membantumu" Ujar Y/N sambil menepuk² pipi Jungkook.

"Eomma..
Eomma..
Eomma..
Kookie sakitthh.. Hiks..
Kookie kedinginn.." Lirih Jungkook sambil menggenggam erat tangan Y/N.

"Aiisshh.. Nee aku tahu itu.
Kajja bangunlah, aku akan membantumu keRanjang, Kajja.." Y/N berusaha menarik lengan Jungkook agar Jungkook bisa berdiri.

"Anni.. Kookie tidak bisa bangun. Kepala Kookie pusing.." Lirih Jungkook yg terus memegang erat tangan Y/N.

Akhirnya Y/N berusaha membopong tubuh Jungkook menuju ranjang, dan langsung membaringkan tubuh Jungkook DiRanjang. Dan menyelimuti tubuh Jungkook dengan sebuah selimut tebal miliknya.

"Eomma..
Kookie kedinginan..
Hiks..
Kookie butuh pelukan Eomma.." Rintihan Jungkook benar² membuat Y/N merasa bersalah karena telah membiarkannya tidur diLantai.

Lantas Y/N turut berbaring disebelah Jungkook, lalu memeluknya dengan sangat erat. Sampai² Y/N bisa merasakan panas tubuh Jungkook. Hingga Jungkook kembali terlelap dalam tidurnya.

Tiba² Y/N mendengar suara bell berbunyi, pertanda ada Tamu yang datang...





























TBC..
#Next vote
#Ig.Natally_yiin

🔞Suamiku Bayi Besar🔞Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu