Part 6

216 22 2
                                    

"Sampai pada penemuan bahwa janin harus dipindahkan pada rahim orang lain yang sehat dan kuat. Tapi aku menolak nya karna itu akan membuat temari kehilangan nyawa nya. Akhir nya istriku yang memang belum mengandung memberi saran agar dia yang mengandung awalnya aku menolak tapi akhirnya aku setuju dan ternyata dia kembar tapi sayang yang berkembang hanya 1 janin."
~☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆~
-----------

"Ja-jadi te-temari punya anak?" Tanya rasa terkejut.
"Jadi aku punya ponakan" ucap girang gaara
"Aku- aku ja-jadi paman" ucap berbinar kankuro dan di balas anggukan itachi dan galaksi. Keluarga haruno pun terlihat berbinar dan menangis haru.
"Iya akhirnya janin itu dapat bertahan di rahim istri ku, tapi dia masih anak temari, selama temari kuliah dan aktif FBI anak itu istri ku yang merawat dan itung-itung sebagai pancingan dan ternya 1 thn setelah melahirkan anak temari istri ku hamil dan aku punya 3 anak. 2 anak ku dan 1 anak temari. Tapi meskipun anak itu kami yang urus kami tetap mengenalkan temari sebagai ibu nya dengan vidio call atau lewat foto. Setelah temari keluar dari FBI kami mengembalikan anak temari pada temari." Ucap itachi menghela napas.

"Dan selama 1 tahun kami merawat dan membesarkan nya dengan 1 ibu dan 4 bibi nya. kami terpaksa harus mengembalikan ara pada izumi-nee karna kami harus pulang ke jepang dan temari tidak ingin membawa ara ke jepang." Ucap lirih ino karna jujur ino merindukan ara.
"Kenapa tak di bawa ino" tanya rasa heran.
"Temari takut paman marah dan tidak ada yang mau menerima nya." Ucap datar sakura. Dan di balas helaan napas.

"Presetan dengan siapa ayah nya dia tetap cucuk ku, cucu Sabaku Rasa" ucap tegas Rasa.
"Lalu?" Tanya sasori. Seakan mengerti mereka melanjutkan.
"Sampai sekarang temari masih takut jika bertemu dengan laki-laki itu apa lagi temari sering melamun sendiri jika mengingat ara, karna temari tau kebenaran tentang dia yang memiliki anak kembar dan kembaran ara yang meninggal yang di beri nama Shikadai, yang berjenis kelamin laki-laki itu tidak bisa di selamatkan." Ucap sakura.

"Jadi apa yang ingin kau lakukan sekarang?" Tanya khizashi pada sang adik ipar, yang dari tadi hanya diam.
"Aku akan meminta temari membawa anak nya" ucap rasa mutlak.
"Bagaimana dengan kondisi temari, jika tau keluarganya mengetahui hal ini?" Khawatir sasori
"Engga kita akan bawa dia terlebih dahulu tanpa sepengetahuan temari," ucap kankuro
"Itachi bisakan" sambungnya dan melirik itachi.
"Hn" gumam khas uchiha yang berarti dia sedang kesal.
"Kau yakin kanky nii?" Tanya sakura.
"Ini jalan terakhir dan mutlak" Tegas Rasa.

Setelah pembicaraan itu galaksi pulang dan mendapati mobil temari sudah terparkir dan melihat temari sedang berenang di lantai dua.
Mereka hanya bisa berharap semua akan baik-baik saja.

Sedang kan di sisi lain itachi yang sudah marah sampai ke ubun-ubun pulang dengan keadaan kacau dan membanting pintu, membuat seisi rumah kaget bahkan fugakhu yangbsedang meminum teh ocha pun ikut kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedang kan di sisi lain itachi yang sudah marah sampai ke ubun-ubun pulang dengan keadaan kacau dan membanting pintu, membuat seisi rumah kaget bahkan fugakhu yangbsedang meminum teh ocha pun ikut kaget.
"Nak kamu kenapa?" Tanya mikoto lembut.
"Itachi, apa itu cara mu pulang ketika bertemu orang tua mu hem" tegus Fugakhu.
"Dimana sasuke" ucap dingin itachi membuat orang tua nya bingung. Jelas ini bukan itachi sekali.
"Ada apa?" Fugakhu mulai serius menanggapi masalah ini.
"Ayah ingat janin yang pernah di tanam di rahim istri ku?" Ucap itachi dingin.
"Hn" gumam fugakhu
"Itu adalah anak dari pasien ku, aku yang menangani seorang wanita yang hancur karna pergaulan..." ucap itachi menjelaskan dan mendapat gumaman dan anggukan orang tua nya.

I LOVE YOU 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang