51

223 16 0
                                    

Radha bertanya pada Krishna apa yang dia lakukan disini bukannya berada di gunung untuk melindungi meditasi rishi Durvasa. Krishna mengatakan dirinya datang saat dia memanggilnya. Radha bertanya kapan dirinya memanggilnya. Krishna mengingatkan bahwa dia mengajarkan cinta murni.

Radha mengatakan sudah menikah dan tidak bisa berbicara dengannya seperti ini. Krishna menjelaskan arti cinta sejati dan mengatakan dia membuat kasur rumput dengan bantuannya, jadi dia bertindak sesuai perintah murid. Begitu dia pergi, Ayan berjalan dengan memegang bungkusan rumput dan melihat Radha sudah menyiapkan kasur bertanya bagaimana dia bisa menyiapkannya sendiri. Radha menyadari bahwa itu adalah rumput yang dibawa Krishna. Murid memperhatikannya dan memuji Radha dan Ayan karena mempersiapkannya tepat waktu.

Kansa memanggil Ayan dan menunjukkan kepadanya sebuah ghungroo (gelang kaki penari) lalu meminta untuk memakainya dan menari di depannya karena dia berulang kali gagal dalam misinya.

Ayan marah. Kansa mengatakan dirinya membantunya menikahi Radha, tetapi Radha masih mencintai Krishna, jadi Ayan bahkan tidak bisa memikat istrinya sebagai seorang pria. Ayan semakin marah. Kansa memerintahkan Ayan untuk pergi dan memikat istrinya agar dia bisa selamanya melupakan Krishna. Ayan pergi dengan marah.

Kansa kemudian memanggil raksasa Karkasasur dan memerintahkan untuk pergi merusak meditasi Rishi Durvasa dengan membuat suara patah gendang telinga. Karkasasur berkata jika Krishna hadir di sana, dirinya tidak dapat melakukan apapun sebab Krishna akan membunuhnya. Kansa meyakinkan dia akan menangani Krishna.

Krishna berpikir akan bermain seruling dan membuat Radha menyadari nilai cinta sejati. Dia memainkan seruling. Radha terpesona mendengarnya, tapi kemudian melihat mehandinya lantas kembali ke akal sehatnya dan berpikir bagaimana cara melepaskannya dari tangannya. Ayan masuk ke kamarnya dan bersikeras untuk tidur di kamar yang sama. Radha mengatakan sudah menjelaskan kepadanya bahwa sampai dirinya merasakan cinta padanya, mereka tidak bisa tinggal bersama. Ayan memberi hadiah kalung mutiaranya yang indah dan mencoba memikatnya. Radha memperingatkannya.

Ayan bersikeras bahwa dirinya akan tidur dengan hak yang sama dengan cara apapun. Radha mengatakan maka dirinya akan pergi dan melakukan hal yang sama, ini membuat Ayan marah.

Kansa memberi tahu Akroor bahwa Radha pasti keluar dari kamar melihat keinginan Ayan. Dia menembakkan panah yang berubah menjadi gunung es dan jatuh ke arah Radha. Radha takut melihatnya dan memanggil Krishna untuk meminta bantuan. Krishna berpikir dirinya bisa menerima kutukan Rishi Durvasa daripada melihat Radha dalam masalah. Karkasasur muncul di depan Rishi Durvasa tepat ketika gunung es akan menghantam Radha, Krishna memegangnya untuk menyelamatkannya.

Krishna menyelamatkan Radha tepat waktu dengan menahan gunung es. Karkashasur berjalan menuju rishi Durvasa yang sedang bermeditasi sambil mengatakan dirinya akan berteriak dengan nada tinggi sehingga rishi Durvasa akan mematahkan meditasinya dan mengutuk Krishna. Balram sebagai seshnag sampai di sana dan menyerang Karkashasur mengatakan bahwa kakak Krishna akan memenuhi tugas Krishna.

Radha bertanya pada Krishna mengapa dia datang untuk menyelamatkannya. Krishna bertanya mengapa dia memanggilnya. Radha berkata telah memanggilnya karena tanpa kesengajaan. Krishna mengatakan dia mencintainya dengan hati dan jelas akan memanggilnya ketika dalam masalah. Radha mengatakan dirinya adalah wanita yang sudah menikah dan tidak dapat berbicara dengannya seperti ini. Krishna mengatakan jika dia sangat bahagia dengan suaminya, dia tidak akan keluar rumah saat ini. Radha beralasan hanya untuk mendapatkan udara segar lalu pergi memperingatkan dia untuk tidak mengganggunya lagi. Krishna berpikir akan mengingatkan Radha nilai cinta sejati.

Krishna kembali ke rishi Durvasa dan melihat Balram di sana. Balram bertanya apakah dia tahu bagaimana meditasi rishi Durvasa tidak hancur. Krishna berkata ketika dirinya memiliki Balram bersamanya, mengapa harus khawatir, dia lalu bertanya di mana raksasa itu. Balram menunjukkan raksasa yang pingsan. Krishna menghipnotis Karkasasur.

Sinopsis Radha Krishna ANTV✔️Where stories live. Discover now