|| FIVE ||

223 23 10
                                    

Belakangan ini suasana kerajaan benar-benar semakin tidak tenang. Setelah pengadilan itu berjalan, nyatanya mereka para kelompok campuran tetap bersikeras untuk memisahkan diri bahkan dengan terangan-terangan untuk melakukan pemberontakan. Hanya saja, Chanyeol merasa aneh dengan pemberontakan tersebut. Karena, beberapakali prajurit kerajaan menemukan orang Korea membantu mereka.

Firasat Chanyeol benar. Mereka yang berdarah Jerman dan Prancis melakukan pembelaan diri dengan meminta pertolongan pada kerajaan kedua negara itu untuk membawa mereka. Merasa tidak adil dan diperbudak. Hal itu yang Chanyeol dapat sebagai dasar pemberontakan.

Cuman, Chanyeol masih janggal soal perbudakan tersebut. Karena sepanjang dia memerintah, tidak ada namanya perbudakan dan ketidakadilan. Walau dia tahu adiknya dan penasehat kerajaan melakukan pemecatan terhadap pegawai non Korea karena beralasan mereka melakukan kesalahan dan melakukan korupsi juga berusaha mencari keuntungan mengatasnamakan kantor kerajaan.

Tidak bisa disangkal, jika apa yang Junmyeon lakukan membuktikan jika semua pegawai yang dipecat itu memang melakukan hal yang salah dan melanggar. Bahkan beberapa juga dipenjara sesuai seberapa berat dia melanggar peraturan kerajaan.

Hal ini tentu saja membuat banyak kelompok campuran merasa benci pada tindakan Junmyeon, yang memecat sepuluh pegawai Inggris dan campuran lain tanpa adanya kesempatan kedua. Hingga wanita itu kini ikut jadi incaran. Sementara Jongdae, dia adalah penasehat kerajaan yang utama. Keputusan kerajaan tiga puluh persen dipengaruhi olehnya. Dan belakangan ini, setiap peraturan baru tercetus dari Jongdae dan disetujui perdana menteri hingga diterbitkan.

Memperketat bagi mereka yang melanggar aturan, berbuat keji dan melanggar peraturan kerja. Chanyeol sudah menciptakan peraturan jika siapa yang melenceng dari setiap kewajibannya akan dikenakan hukuman. Entah dimulai dari kegiatan sosial yang paling ringan sampai hukuman untuk bunuh diri. Sebagai hukuman terberatnya.

Beberapa pelanggar kebanyakan berasal dari mereka yang non Korea. Hingga populasi yang bekerja di kantor kerajaan juga istana mulai menipis. Bahkan hanya sedikit.

Berita ini terdengar hingga telinga keluarga Inggris yang ternyata dalang dibalik semuanya. Mereka sengaja membuat konspirasi untuk melengserkan Chanyeol. Dia, putra kerajaan dari selir raja ke empat. Yang memulai konspirasi ini. Menghasut keluarganya yang lain dan ternyata, kedatangan mereka di Korea beberapa tahun silam adalah untuk menaburkan benih kebencian diantara kelompok campuran.

Dia memanfaatkan cucunya yaitu Hendrick namun sayang tertangkap. Hingga dia mandatkan pada cucunya yang lain untuk bersekutu pada kerajaan musuh Korea demi menghancurkan Chanyeol.

Bahkan mereka berniat memperbudak semua keturunan generasi enam dan tujuh.

Hingga kini, istana mulai was-was dengan serangan yang tidak terduga.

|וו|

Chanyeol dan Sehun kini terlibat perbincangan yang sangat serius. Di ruang pribadi Chanyeol yang luas mereka mendiskusikan tentang penyerangan yang baru saja terjadi beberapa hari lewat. Dimana memakan beberapa korban tak bersalah.

Sebagai perdana menteri, Sehun tentunya akan mendukung apapun permintaan sang raja jika itu benar. Yang menjadi masalahnya, mereka belum menemukan akar permasalahan. Dan perbudakan apa yang terjadi. Hingga mereka memutuskan untuk melakukan penyamaran bersama Jongin. Pergi ke wilayah itu dan menatap langsung apa yang terjadi.

"Kita akan melakukan penyamaran malam ini. Juga, besok sampaikan pesan kerajaan pada kerajaan Italia, Hugo jikalau kita menerima kerja sama." Ucap Chanyeol pada Sehun.

 The Strongest Kingdom (Mini Fanfic) (✔)Where stories live. Discover now