main bareng!

3.9K 704 23
                                    


























s e l a m a t m e m b a c a
■■■





















































vomment juseyo, yeorobun~















































author pov/your pov






























































Setelah drama-drama hari kemarin, suasana diantara kamu dan mas sahabat sudah semakin membaik. Ya meskipun beberapa hari ini masih ada beberapa keributan kecil, mengenai hyunjin.

Iya, hyunjin masih kekeh mau antar jemput kamu, sedangkan mas sahabat tidak mengizinkan. Kan ada gue katanya.

Yang terakhir dua hari yang lalu, yang akhirnya membuat hyunjin menyerah dan mengalah untuk tidak mengantar kamu lagi seperti dua minggu terakhir.

Kamu merasa gak enak hati sih, karna ya hyunjin juga yang rela mau bulak balik nganterin kamu kan kemarin². Apa boleh buat daripada si ice prince malah ngambek dan mogok bicara sama kamu.

Maklum sahabat bucin

"Mau kemana? Kok beloknya kesini?" Heran, pulang sekolah ini sunghoon malah milih jalan ke arah yang berlawanan dari arah rumah kalian.

"Nanti juga tau." Katanya singkat padat dan tidak jelas. Kamu mendengus sebal, kebiasaan manusya disebelahmu ini suka sok misterius. Ngeselin.

"Gak usah misuhin gue dalem hati. Tuh cemilan makan." Kamu menoleh kearah yang ditunjukan, jok belakang. Dimana disana ada satu kantong indomerit besar berisi penuh cemilan dan minuman. Tentu aja langsung kamu bongkar.

"Banyak banget, kaya mau piknik aja sih om." Celetuk kamu pas liat isi kantong besar itu dimulai dari ciki², makanan manis, ada kimbab segitiga buatan mbak indomerit juga. Berasa kamu mau camping.

"Lah emang."

"Heh?? Piknik apaan udah mau sore gini? jangan ngadi-ngadi." Tanya kamu semakin heran. Ada-ada aja sih pikirmu.

"Udah nanti liat aja sendiri." Kamu auto manyun karna gak dikasih bocoran. Kesal lama² sampe gak sadar ketiduran.

puk puk puk

Merasa pipi kamu ditepuk², kamu pun berusaha untuk bangun. Menyadarkan diri selama beberapa detik sampai akhirnya sadar ini tempat gelap banget. Kamu mengerjap memastikan jika kalian tidak sedang diculik atau sebagainya oke lebay.

"Ayo turun dulu, gue udah rapihin semuanya." Sunghoon yang masih setia disamping pintu mobil, nungguin kamu keluar. Pas kamu keluar, kamu gak liat apapun yang mungkin aja sunghoon siapin. Cuma gelap aja. Sampe tangan kamu ditarik menuju ke belakang mobil, yang bikin kamu kaget adalah disana udah ada meja dan dua buah kursi kecil. Pintu bagasi dibuka sebagai pelindung kepala.

Kamu masih gak percaya ngeliat diatas meja kecil itu sudah berisi beberapa menu makanan sederhana yang entah dia siapin dimana. Ini orang niat banget pikir kamu.

"Ini kamu yang nyiapin?" Tanya kamu sesaat sesudah kamu duduk disalah satu dari kursi yang ada. Sunghoon mengangguk. "Kenapa harus di tempat ginian sih om ya ampun. Kita biasa makan di belakang rumah aja jadi." Protes kamu, tapi juga senang. Karna ini adalah momen terbaik setelah kalian berbaikan.

"Ya sekali-kali kita pergi yang agak jauhan dikit." Mendengar itu kamu baru sadar, kamu belum tau lokasi tempat ini. "Emang ini dimana?"

"Bandung."

Matamu sontak terbuka lebar dengan mulut terbuka sama besarnya. like 'O'

"Hah?! Bandung?!! Jangan becanda!" Gila aja masa sampe ke bandung?

"Siapa yang becanda? Ini beneran di bandung." Jawabnya santai. "Udah mending makan dulu, keburu dingin. Orang ganteng laper nih." Sempat-sempatnya..


















































































K

keut...

■■■
t e r i m a k a s i h

vomment juseyo, yeorobun~

_blankmpd present_

jangan lupa cek toko sebelah hyungg♡

KULKAS | PARK SUNGHOON ✔Where stories live. Discover now