Bab 181-200

62 10 2
                                    

Bab 181: Semua Siap

Di utara .

Suara gemuruh terdengar. Pasir terbawa angin saat tanah bergetar.

Ada barisan kavaleri. Seperti awan gelap, mereka sekuat badai dan sama menakutkannya seperti tsunami. Tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

Di Crescent Moon Lakeside, para prajurit dari negara kecil itu panik. Tidak peduli berapa banyak komandan menegur mereka, situasinya tidak membaik dan mereka semua merasa seolah-olah sesuatu yang buruk akan terjadi.

Bahkan tentara yang jauh lebih kuat dari Negara Wu tampak sedikit panik, beberapa saat sebelum kedatangan para prajurit dari Negara Yuan. Ini membuat Fang Yuan sedikit ketakutan.

Di depan tentara Negara Yuan, bahkan jika tentara Negara Wu kuat, mereka pada akhirnya masih kalah dengan mereka.

Kuda-kuda itu berlari kencang dengan kecepatan penuh, dan ada lebih dari sepuluh ribu prajurit mendekat.

Ketika mereka mencapai tepi danau, para prajurit berhenti di jalur mereka dan mulai mendirikan tenda mereka. Di tengah tenda, tenda emas raksasa adalah yang pertama kali didirikan. Tanah diletakkan dengan wol domba kualitas terbaik. Di luar, itu dihiasi dengan foil emas, perhiasan dan batu giok. Tenda itu tampak seperti istana dan menindas banyak negara lain.

"Itu adalah bendera Raja Yuan!"

Xie Lingyun memandangi bendera yang dipajang di tenda emas dan sangat marah. "Dia hanya seorang pangeran, dan dia pikir dia bisa mewakili seluruh negeri? Apa pria yang sombong!"

"Mereka lebih kuat dari kita. Apa yang bisa kita lakukan?"

Fang Yuan tidak terganggu dengan itu. "Karena yang bertanggung jawab ada di sini, kita juga harus pergi!"

Bahkan, jika negara-negara lain bergabung, Negara Yuan tidak akan bisa mengalahkan yang lain. Namun, negara-negara lain sudah memiliki konflik satu sama lain, jadi bagaimana mereka akan bekerja sama untuk mengalahkan musuh?

"Belum lagi, Yuan Country selalu ingin menyerang negara-negara kuat seperti Xia dan Negara-Negara Wu. Raja-raja lain pasti akan berdiri di samping untuk menonton pertunjukan!"

Dengan pemahaman ini, Fang Yuan merasa bahwa konferensi itu agak tidak berguna.

Setelah beberapa saat, terjadi prosesi. Raja-raja muncul satu per satu dan pergi ke tempat duduk mereka.

Namun Xie Lingyun, menggigit bibirnya dan pergi ke Fang Yuan. "Tuan .... ... jika sesuatu yang buruk terjadi hari ini, tolong jaga keselamatanmu sendiri!"

"Aku tahu!"

Fang Yuan tahu dengan sangat jelas bahwa sejak dia memiliki kemungkinan untuk menembus Realm Elemental Opening, Xia Country bergantung padanya. Inilah sebabnya mengapa keselamatan Fang Yuan adalah prioritas utama mereka.

Namun, dia tidak bisa mengatakan itu padanya dan karena itu hanya menganggukkan kepalanya sedikit untuk mengakui. Sang putri tidak bisa berbuat apa-apa.

Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah memperkenalkan para tamu pada Fang Yuan.

"Itu adalah raja dari Negara Qi. Negara Qi kaya akan garam dan ini adalah keuntungan mereka. Meskipun penduduk di sana kaya, tidak banyak ksatria spiritual yang baik atau Wu Zong yang dibudidayakan dari sana ...."

Xie Lingyun memperkenalkan mereka satu per satu secara rinci kepada Fang Yuan. "Juga, pria dengan wajah merah itu adalah raja dari Negara Kun. Meskipun warga yang tinggal di Negara Kun lebih miskin, ada budaya seni bela diri yang lebih kuat di sana. Warga mereka cukup berani untuk berperang melawan tentara dari Wu Dalam pertempuran Yellow Pool sebelumnya, di bawah kepemimpinan Jenderal Fei Long, Wu Country memakan waktu hampir 5 tahun tetapi hampir tidak mengalahkan Negara Kun. Setelah perang, Wu Country telah melampaui sumber daya mereka dan sejak saat itu, mereka telah menyerahkan gagasan mengambil alih Negara Kun .... "

Carefree Path of DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang