🍁11

883 161 3
                                    

-prepare-

•••

"Kak soobin mau makan apa?"

"Kak soobin? " hueningkai menyenggol tangan soobin yang terlihat melamun.

Saat soobin tersadar, ia menatap hueningkai bingung.Hueningkai menghela nafas sabar lalu menunjukan buku menu kearah soobin.

"Kak soobin mau makan apa?biar kai pesenin? " soobin tersenyum tak enak kearah hueningkai.

"Gw mau pasta aja kai minumnya samain kayak lo. " hueningkai mengangguk lalu berdiri memesan makanan

Setelah soobin mengiyakan ajakan jalan hueningkai,mereka berdua pergi entah kemana kaki melangkah dan tujuan pertama mereka adalah restoran, karena hueningkai bilang dia belum sarapan dan ya soobin juga lapar.

Hueningkai mengamati soobin dari meja antrian yang berjarak jauh,soobin  terlihat sedang sibuk menghidupkan dan mematikan hp miliknya seperti seseorang yang menunggu sesuatu dari HP miliknya.

"Serius kak, lo ada janji apa sama kak yeonjun? " soobin yang tengah mengunyah lahapan terakhir pastanya itu sekarang fokus menatap hueningkai.

"Gk penting kok kai," soobin meminum jus jeruk yang dipeesnin hueningkai.

"Gk penting gk penting.dari tadi kai liat kak soobin sibuk terus ngamatin hp kayak nunggu sesuatu dan kai yakin itu ada hubungannya sama kak Yeonjun.jadi ayo cerita kak,kai siap kok buat jadi tempat curhat kak soobin, "

Soobin membuang pandangannya kearah lain karena ragu menatap hueningkai yang sedang dalam mode serius.

"Gw ada janji latihan masak sama yeonjun,tapi kayaknya dia lupa kai hahaha " soobin tertawa getir mengingat hal itu.

Hueningkai juga merasakan tawa getir yang keluar dari bibir soobin dan membuatnya ingin marah sekaligus senang.

marah karena yeonjun mengingkari janji nya dengan soobin, sekaligus senang karena mendapat kesempatan untuk mendekati soobin.

"Iya kak,mungkin kak yeonjun lupa, " hueningkai berkata demikian karena tidak mau membuat soobin merasa sedih.hueningkai tau kok kalo soobin—gebetannya ini suka sama kakak kelasnya— yeonjun.

"Habis ini mau kemana kak?time zone? " soobin yang tadinya sempat melamun kini sudah tersadar akibat perkataan hueningkai.

"Gw pengen duduk duduk aja deh kai—

Maksudnya gw pengen ke danau,pengen ngerasain damai dulu,maukan? "

"Tentu aja,ayo kak! "

•••

Akhirnya hari ini agenda soobin latihan masak sama yeonjun berganti sama agenda jalan jalan bareng hueningkai.

mama soobin sempat nanyain alesan soobin gk jadi latihan masak,ya soobin jawab aja 'yeonjun sibuk ma' karena soobin belum juga mendapat kabar dari yeonjun sampai malem ini.

Soobin khawatir dengan lomba masaknya hari selasa besok.ia benar benar ragu sehingga ingin menyerah dan mengundurkan diri dari perlombaan.

Hal itu karena soobin merasa skillnya tidak akan bisa membuatnya memasak diatas panggung,ia hanya memiliki modal belajar masak satu hari dengan yeonjun saat itu.bahkan ia hanya belajar tentang hal hal dasar saja.

Soobin melamun di bawah guyuran air dingin,ia memilih untuk mandi malam untuk mengurangi rasa kecewa dihati dan pikirannya.iya hal itu hanya mengalihkan rasa kecewa soobin saja.

Pikiran soobin terus melayang pada sikap yeonjun kepadanya.bukannya soobin ke-GR-an atau bagaimana,tapi ia merasa jika yeonjun menyukainya.

Tetapi disisi lain yeonjun selalu lebih memilih segala sesuatu yg berhubungan dengan beomgyu.contohnya aja sekarang,yeonjun lebih memilih dengan beomgyu dari pada menepati janjinya dengan soobin.

Soobin merasa dirinya benar benar dipermainkan oleh takdir dan tentu saja yeonjun.

Bukankah pagi itu yeonjun sudah bilang jika ia jadi mengajari soobin untuk memasak?tetapi kenapa di jam berikutnya ia malah mengingkarinya  dan pergi bersama beomgyu.

Ditambah lagi dengan tanpa adanya kabar ataupun memberikan soobin penjelasan dan malah menghilang tanpa jejak.

Saat ini pikiran dan hati soobin benar benar kacau hingga rasanya soobin ingin melarikan diri dari kenyataan.

Ia akan menunggu kabar yeonjun hingga minggu pagi.soobin masih berharap bahwa besok ia dapat membuktikan bahwa pikirannya malam ini hanyalah kesalah pahaman

-TBC-

•••
Hai?

Kasih dukungan ya?

Thanks!

Not Him,But You -Yeonbin ✓Where stories live. Discover now