Bab 857 - Kapal Bawah Laut Yang Aneh

830 90 0
                                    

Bab 857 - Kapal Bawah Laut Yang Aneh

Hong Yuefei kemudian mengamati kedua orang itu dari sisi Gu Ning. Dia adalah seorang gangster, dan telah berlatih keterampilan bertarung sejak dia masih kecil, jadi dia tahu bahwa mereka pasti ahli dalam seni bela diri dalam sekejap.

Meskipun dia tidak tahu apakah mereka lebih baik darinya, dia tidak yakin bisa memenangkan pertarungan. Selain itu, dia tidak membawa pengawal bersamanya hari ini.

Hong Yuefei ragu-ragu.

Melihat itu, He Yixi menjadi cemas. "Dia anak kedua dari pemimpin Tiandihui. Anda harus tahu seberapa berpengaruh Tiandihui! Jika Anda berani menyakitinya, Tiandihui tidak akan membiarkan Anda lolos begitu saja."

Mendengar itu, Hong Yuefei juga mengangkat suaranya berdebat. "Benar, ayah saya adalah pemimpin Tiandihui. Jika Anda berani menyakiti saya, Tiandihui akan membayar Anda kembali tanpa keraguan."

Tiba-tiba, Gu Ning merasa bahwa Hong Yuefei sedikit bodoh, dan dia membutuhkan bantuan He Yixi untuk mencari tahu. Dalam hal ini, He Yixi pasti telah melakukan banyak hal untuk menjadi pacar Hong Yuefei. Namun, itu hanya tipuan murahan di mata Gu Ning.

"Anda telah menyebutkan Tiandihui berkali-kali sampai sekarang. Apa menurutmu aku takut?" Kata Gu Ning. Dia sudah menyia-nyiakan banyak waktu untuk mereka. Dia kehabisan waktu, dan harus pergi sekarang.

"Jika Anda ingin bertengkar, mari kita bertengkar di luar," kata Gu Ning dengan tidak sabar, lalu berjalan keluar.

Hong Yuefei, bagaimanapun, masih ragu-ragu. He Yixi tidak mengucapkan sepatah kata pun sekarang, karena dia khawatir mereka mungkin benar-benar menyakiti Hong Yuefei.

Meskipun Hong Yuefei tidak mau melawan Gu Ning, banyak orang di aula menatapnya, jadi dia harus menerima tantangan sebagai putra kedua dari pemimpin Tiandihui. Oleh karena itu, Hong Yuefei mengikuti Gu Ning, dan banyak penonton pergi keluar untuk menonton pertarungan juga.

Pergelangan kaki He Yixi patah, jadi dia hampir tidak bisa berdiri. Dia berteriak pada resepsionis dengan marah, "Apakah kamu buta? Tidak bisakah kamu melihat pergelangan kakiku yang patah? Panggil ambulans, sekarang!"

Resepsionis kemudian segera memanggil ambulans, dan pergi mendukung He Yixi untuk duduk di sofa terdekat.

Di luar, Gu Ning bertanya pada Hong Yuefei, "Apakah kamu yakin?"

"Jangan buang waktu untuk berbicara. Ayo mulai sekarang!" Kata Hong Yuefei, lalu menyerang Gu Ning tanpa penundaan.

Baik Gu Ning dan Qiao Ya berdiri diam, sementara Gao Yi bergerak maju untuk melawan Hong Yuefei. Dia sendiri sudah cukup untuk mengalahkan Hong Yuefei.

Dalam beberapa detik, Hong Yuefei dipukuli di lantai, dan tidak bisa bangkit sendiri.

Di mata orang biasa, Hong Yuefei mungkin pandai bertarung, tapi dia bukan siapa-siapa di mata Gao Yi.

Penonton semua dikejutkan oleh pemandangan itu. Bahkan Hong Yuefei sendiri tidak menyangka bahwa Gao Yi bisa mengalahkannya dalam waktu sesingkat itu. Dia merasa sangat terhina dan marah.

"Ayo pergi!" Gu Ning melirik Hong Yuefei dengan jijik, lalu pergi bersama Gao Yi dan Qiao Ya.

Hong Yuefei tidak senang, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Dia memutuskan untuk membayarnya kembali.

Mendengar berita buruk bahwa Hong Yuefei dipukuli di tanah, He Yixi keluar dengan bantuan dua pelayan. Sangat menyakitkan baginya untuk bergerak, tetapi dia harus melakukannya untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap Hong Yuefei. Dalam hal ini, He Yixi pergi keluar dengan enggan. Ketika dia keluar, Hong Yuefei sedang duduk di tanah.

"Yuefei, kamu baik-baik saja?" He Yixi bertanya dengan khawatir.

"Apakah kamu buta? Tidak bisakah kamu melihat aku terluka?" Hong Yuefei melampiaskan amarahnya pada He Yixi.

He Yixi merasa sedih, tapi tidak bisa mengatakan apa-apa.

Tak lama kemudian, ambulans tiba, dan He Yixi bersama dengan Hong Yuefei dikirim ke rumah sakit.

..…

Gu Ning dan yang lainnya tiba di hotel Li Maosong dan teman-temannya menginap sekitar tujuh menit kemudian, dan mereka berkumpul bersama di sebuah kamar pribadi.

Li Maosong, Sun Chao, Zhao Jiangquan dan Guo Yiyang semuanya ada di ruangan itu, karena mereka bekerja sebagai satu tim.

"Hai, Nona Gu!"

"Silakan duduk."

Ketika Gu Ning muncul, mereka berdiri dan menyambutnya dengan antusias.

"Hai, kalian semua, senang bertemu denganmu lagi!" Gu Ning menyapa mereka dengan senyuman, lalu duduk dengan Gao Yi dan Qiao Ya di sisinya.

"Nona Gu, mereka?" Li Maosong memandang Gao Yi dan Qiao Ya. Apa yang akan mereka bicarakan bersifat rahasia, jadi dia harus memastikan bahwa dua orang asing di sini dapat diandalkan.

Gu Ning mengerti dan tersenyum pada Li Maosong. "Mereka adalah pengawal saya. Jangan khawatir."

"Bagus," kata Li Maosong.

"Nona Gu, masalahnya adalah teman saya, yang menyukai petualangan bawah laut, bertualang di dasar laut 10 kilometer dari barat HK. Mereka menemukan sebuah kapal di sana, dan dibuat puluhan tahun lalu. Saya pikir pasti ada banyak barang antik asli di dalamnya, tapi tidak ada yang bisa berenang di dekatnya," kata Li Maosong sambil mengerutkan kening.

"Begitu teman saya berenang di dekat, dia akan didorong oleh arus yang kuat," tambah Li Maosong.

Gu Ning berpikir pasti ada hantu. Li Maosong dan teman-temannya juga memiliki pemikiran yang sama. Sejak mereka bertemu zombie, mereka mulai percaya pada hantu.

"Kami memiliki pemikiran yang sama ketika kami mendengar informasi tersebut, jadi kami berencana untuk memeriksanya sendiri sebelum kami memberi tahu Anda," kata Zhao Jiangquan.

"Saya pikir itu sangat mungkin, tapi kita perlu melihatnya sendiri," kata Gu Ning. Dia sangat tertarik, jadi dia berencana pergi ke sana bersama mereka.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book V)Where stories live. Discover now