Bab 927 - Fan Sixuan

775 83 0
                                    

Bab 927 - Fan Shixuan

Selain itu, Fan Sixuan lebih rendah dari Tang Xiaoxiao dalam banyak hal, begitu banyak orang berpikir bahwa Tang Xiaoxiao lebih mampu daripada Fan Sixuan dalam memainkan peran tersebut.

Ada sejumlah orang yang meragukannya juga.

Adapun akun resmi Weibo dari acara tersebut, tidak merilis pengumuman apa pun untuk mendapatkan lebih banyak perhatian.

Selama semakin banyak orang yang memperhatikan berita, acara tersebut kemungkinan besar akan populer.

Mengingat ketenaran Tang Xiaoxiao sekarang, berita itu menjadi salah satu topik terpanas di media sosial dalam waktu singkat.

Kabar terbaru tentang itu adalah penjelasan sutradara. Direktur berkata bahwa Lord Cen merekomendasikan Tang Xiaoxiao setelah dia memilih Fan Sixuan, jadi dia harus mengubah keputusannya.

Meskipun direktur tidak mengatakan apakah Tang Xiaoxiao adalah wanita lain di keluarga Lord Cen, penjelasannya membuktikan bahwa Lord Cen memiliki hubungan khusus dengan Tang Xiaoxiao sampai batas tertentu.

Cen Yanheng juga dikritik karena banyak pengguna Internet sekarang, tapi semua orang sadar bahwa orang kaya selalu punya satu atau dua simpanan. Laki-laki dapat dengan mudah dimaafkan meskipun mereka berselingkuh, sementara perempuan berada dalam situasi yang berlawanan.

Istri Cen Yanheng sangat mengenalnya, dan mereka tampak bersatu secara lahiriah tetapi terbagi dalam hati. Mereka bahkan tidak tinggal bersama, jadi istrinya tidak terpengaruh oleh skandal ini.

"Apa? Tang Xiaoxiao adalah seorang bi*ch! Bagaimana dia bisa melakukan itu pada Sixuan?"

"Saya memiliki simpati yang dalam untuk Sixuan sekarang."

"Kuatlah, Sixuan. Kami mendukungmu!"

"Sekarang saya tahu mengapa Tang Xiaoxiao menjadi populer begitu cepat."

"Dia terlihat seperti gadis muda yang murni, tapi ternyata dia pelacur!"

"Aku bukan penggemarnya lagi!"

.....

Setelah itu, Tang Xiaoxiao kehilangan banyak pengikut di Weibo.

"Konyol, Xiaoxiao lebih terkenal dan cantik dari Fan Sixuan. Jelas bahwa dia adalah pilihan yang lebih baik untuk peran utama di Palace. Saya pikir sutradara memiliki hubungan seksual dengan Fan Sixuan, jadi dia membelanya."

"Saya setuju! Lord Cen baru saja merekomendasikan Tang Xiaoxiao, yang tidak membuktikan bahwa ada hubungan khusus di antara mereka. Bagaimanapun juga, dia adalah seorang pengusaha, dan Tang Xiaoxiao dapat menghasilkan lebih banyak uang untuknya."

"Xiaoxiao adalah aktris A-list sekarang. Dia tidak perlu bersaing dengan Fan Sixuan dengan cara seperti itu."

"Saya bukan penggemar salah satu dari mereka, tapi saya juga berpikir bahwa Tang Xiaoxiao lebih cantik dan cocok untuk peran itu daripada Fan Sixuan."

Fan Sixuan terus fokus pada berita tentang skandal di Internet, dan dia menjadi marah ketika membaca komentar di atas.

Dia benci ketika orang lain mengatakan bahwa dia lebih rendah dari Tang Xiaoxiao. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk melampaui Tang Xiaoxiao. Namun, masih banyak orang yang percaya bahwa Tang Xiaoxiao lebih baik darinya.

Tang Xiaoxiao memiliki reputasi yang baik, dan sulit bagi mereka untuk menghancurkan karirnya hanya dengan trik kotor.

Fan Sixuan mendapat dukungan Lord Cen, jadi dia bisa menggantikan Tang Xiaoxiao suatu hari nanti, tetapi tidak sekarang.

Fan Sixuan menggunakan akun Weibo yang tidak diketahui siapa pun sebagai miliknya, dan meninggalkan komentar: "Berhenti membela Tang Xiaoxiao. Jika tidak ada hubungan khusus antara Tuan Cen dan Tang Xiaoxiao, mengapa Tuan Cen tetap diam?"

"Benar, pasti ada sesuatu yang ingin mereka sembunyikan!"

Penggemar Fan Sixuan mendukungnya tanpa keraguan, sementara penggemar Tang Xiaoxiao membela Tang Xiaoxiao pada saat yang sama.

Mayoritas penggemar Tang Xiaoxiao masih bersedia membelanya, dan hanya sebagian kecil penggemarnya yang kecewa padanya.

Banyak pengguna Internet juga penonton yang berkumpul di Internet ketika ada gosip.

"Sebuah ide baru saja menyadarkan saya. Mungkinkah Fan Sixuan yang berselingkuh dengan Lord Cen? Itu bisa jadi rencananya melawan Tang Xiaoxiao. Saya mendengar bahwa mereka adalah teman sekelas di universitas dan mereka dulu sangat dekat, tetapi Fan Sixuan cemburu pada Tang Xiaoxiao ketika Tang Xiaoxiao menerima banyak tawaran dan mengakhiri hubungan mereka."

Membaca komentar itu, Fan Sixuan panik. Dia mengira itu mungkin akun Weibo rahasia Tang Xiaoxiao.

Fan Sixuan memiliki akun Weibo rahasia untuk menyerang Tang Xiaoxiao di Internet, jadi Tang Xiaoxiao mungkin melakukan hal yang sama.

Namun, Fan Sixuan tidak takut sama sekali, karena dia mendapat dukungan Lord Cen sekarang. Dia percaya bahwa Tang Xiaoxiao akan segera ditinggalkan oleh perusahaan tempat dia bekerja karena pengaruh Lord Cen.

Koneksi Tang Xiaoxiao hampir tidak sebanding dengan Lord Cen, jadi Fan Sixuan berani memanggil Tang Xiaoxiao dan langsung memberi tahu dia bahwa itu adalah idenya.

Fan Sixuan memiliki hal lain untuk ditangani, jadi dia meletakkan teleponnya.

"Wow, itu ide yang berani, tapi menurutku itu mungkin."

Banyak orang setuju dengan gagasan bahwa Fan Sixuan adalah orang yang berselingkuh dengan Tuan Cen, dan itu adalah skema melawan Tang Xiaoxiao.

Namun demikian, tanpa bukti kuat, tidak ada yang tahu mana yang sebenarnya.

"Berhentilah mencoba menutupi skandal itu. Percuma saja."

"Hei, apakah ada yang melihat berita di mana asam sulfat dituangkan ke Tang Xiaoxiao oleh seorang wanita di luar Hotel Huangdeng dan Dewi Gu menyelamatkannya?"

Orang-orang senang melihat komentar itu.

"Betulkah? Tolong kirimkan saya tautannya!"

"Aku juga terima kasih!"

.....

Pengguna internet berbondong-bondong membaca berita.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book V)Where stories live. Discover now