Part 1.

1.2K 53 8
                                    

Disebuah sekolah dijakarta yang paling terkenal , terdapat sebuah genk yang isinya 10 anak cowok semua , dan 10 anak cowok ini bisa disebut dengan artisnya sekolah , karna ketampanan mereka , dan kalian harus tau , sifat mereka berbeda beda dan lucu loh , hobby mereka sama semua (Basket) , iya mereka sering lomba basket kemana mana dan slalu bersama , dan mereka terkenal dengan sebutan viensboys , ohgey kita langsung kenalan aja dengan mereka.

(candra). disini candra terkenal dengan ucapannya yang manis , dan mukanya yang manis , cool jelas dong , sering dipanggil mas can sama adek kelasnya , dicintai banyak cewek , tapi menurut candra semuanya belum tepat karna belum termasuk selera candra , haha ohgey lanjut.

 disini candra terkenal dengan ucapannya yang manis , dan mukanya yang manis , cool jelas dong , sering dipanggil mas can sama adek kelasnya , dicintai banyak cewek , tapi menurut candra semuanya belum tepat karna belum termasuk selera candra , ha...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Adam). disini adam cowok yang ganteng , cool , dan kalian pasti tau kan , cowok ganteng kan rata rata cuek , adam anaknya cuek , tapi kalian harus tau hatinya adam baik , dicintai banyak cewek tapi adamnya bodoamat  ya itulah adam.

 disini adam cowok yang ganteng , cool , dan kalian pasti tau kan , cowok ganteng kan rata rata cuek , adam anaknya cuek , tapi kalian harus tau hatinya adam baik , dicintai banyak cewek tapi adamnya bodoamat  ya itulah adam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Al). disini al cowok hitam manis , diantara viensboys yang lain , al lah yang paling berani dan slalu membantu teman temannya , tapi disini al juga bisa disebut seorang cowok yang keras , makannya banyak anak cewek yang suka sama dia , tapi al ngerasa itu semua hanya lelucon , dan mungkin mereka hanya ngefans pada al , menurut dia.

 disini al cowok hitam manis , diantara viensboys yang lain , al lah yang paling berani dan slalu membantu teman temannya , tapi disini al juga bisa disebut seorang cowok yang keras , makannya banyak anak cewek yang suka sama dia , tapi al ngerasa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ian). disini ian cowok yang bener bener lucu , dan yang sering membuat viensboys ketawa adalah ian , karna lawakan dia yang menurut viensboys itu kocak dan gokil , ian tak pernah merasa sedih , karna kehidupan dia , dia isi dengan lawakan semua , yaa pasti banyak cewek yang suka ama dia , tapi dia tidak mau bucin untuk sekarang.

VIENSBOYS TERJEBAK CINTA.Where stories live. Discover now