#4

1.1K 168 43
                                    

Yok 30 vote lanjott

Curhat bentar yak :v
Udh berapa hari ga buka sosmed, tdi buka terus liat di ige Baekhyun konfirmasi Exo punya jadwal tahun ini 😭 demi apaaaaa seneng Bangeeettttt ^0^
Udh gtu aja :")

Jngn lupa tinggalkan jejak ya gaess ‼️





================================

Ssssttt..

Ssssttt..

"Iya kamu ganteng ssttt.. sini deh hihihi"

Haechan terkikik geli menyadari tingkah konyolnya.

" Iya kak?" Anak lelaki jangkung, hidung mancung, dengan Surai bolnde itu mendekat dengan canggung.

Bagaimana tidak canggung, dia ini siswa baru, dan sudah dipanggil kakak kelas aja, dan juga ia pikir sekarang adalah waktunya istirahat setelah tadi ada pengarahan dari OSIS.

Iya, sekarang Haechan sudah senior. Dan hari ini hari pertama MOS.

" Eh ssttt.. jangan ngegas njir nanti ketauan dong" ujar Haechan

Si anak laki-laki itu menyerit, perasaan ia bicara biasa saja deh. lagian ketahuan apa sih?

Anak laki-laki itu masih bingung memperhatikan kakak kelasnya yang menoleh kanan kiri mengecek keadaan. Koridor memang lagi sepi, ia tadi baru saja dari toilet dan malah berakhir dengan kakak kelas yang aneh ini.

" Lu anak baru kan? Kelas brapa lu,siapa kakel yg pegang kelas lu?" Tanya Haechan beruntun, kedua matanya tetap mengawasi jika ada seseorang yang bisa menggagalkan rencana nya.

Si anak baru kembali menyerit.

" Kelas sun flower kak. Yang pegang kelas saya gak tau kak, tadi emang disuruh nyari kakelnya, tapi saya belum sempet nyari" jelasnya

Haechan mengangguk-angguk.

" Gue kakel yg pegang kelas lu, tapi lu Jan nyari gue nanti, lu cari aja jaemin kelas XII IPA 3 dia yang bakal gantiin gue ntar. Gue kasih tau lu skrg dan jangan lu sia²in." Ujar Haechan.

Dagu dan sorot matanya sengaja ia naikkan, kedua tangannya ia lipat di depan dada. Songong. Itulah yang Haechan coba lakukan sekarang.

Jika renjun melihat ini mungkin kepala Haechan sudah ditebas sejak tadi.

" Oh kakak yang pegang kelas saya? Terus kenapa harus nyari kakel yg lain? Nanti kelas saya dong yang kena imbasnya " ujarnya.

Sebenarnya anak laki-laki ini sejak tadi menahan tawa. Bagaimana tidak? Sejak pertama bertemu dengan kakak kelasnya ini ia sudah gemas duluan.

Kedua pipi yang gembul,padding yang ia kenakan pun membuatnya semakin gemas. Sejak tadi kakak kelasnya ini  terus bermain bola mata menoleh kanan kiri untuk mengawasi sekitarnya.

Dan sekarang kakel nya ini mencoba menjadi keren dan songong ala² panitia MOS. Dan tidak ada sedikitpun wajah garang yang ia lihat. Justru jatuhnya malah gemas.

" Ihhh lu banyak tanya banget sih! Udah untung bukan gue yang pegang kelas lu. Gue itu galak! Ntar kalo gue yang pegang abis lu!" Ujar Haechan dengan wajah yang berusaha ia buat agar terlihat garang.

Sedangkan si anak laki-laki itu terkekeh gemas. Ia sudah menutupi Mulutnya untuk tidak tertawa tetapi tidak bisa dan itu membuat Haechan kesal.

" Wuahhh sialan banget ya ni anak! Pokoknya nanti lu Jan cari gue! Lu cari aja jaemin dia baek tuh anaknya juga soft bgt. Ntar lu cari dia tapi jangan sampe lu ketemu yang namanya renjun oke? Dia galak! Eh tapi galakan gue! Pokoknya ntar kalo ketemu ren---"

Otw Warass!! [markhyuck x nohyuck]Where stories live. Discover now