Perceraian dan Kehamilan

41.7K 429 3
                                    

Tepat satu minggu berikut nya, sidang percerain di putus kan. Dan hasil nya Arga dan Arini resmi berpisah, Arini tampak lega ia mencoba menata hari nya dengan baik. Tak larut dengan kesedihan hubungan nya dengan Lolita pun membaik, tapi sedikit agak terasa sakit, mengganjal di hati nya.

Setelah pulang dari pengadilan, tubuh Arini seperti sangat lemas ntah apa yang terjadi, ia ingin mual mual nafsu makan nya berkurang.

" Padahal aku mencoba menerima semua ini, tapi tubuh ku kenapa? " Tanya Arini merasakan hal yang aneh.

" Muaaak muaaak " Suara mual nya, membuat Deviana bersuara dan merasa kasihan melihat majikan nya.

" Mungkin, Nyonya hamil !!! " Cetus Deviana dari belakang tubuh Arini.

Arini membalikan badan dan menatap kaget, apakah yang di bilang Deviana itu benar?

" Mana mungkin aku hamil dev? Dalam kondisi bathin ku yang tersisaksa seperti ini? " Batah Arini dengan ketidak percayaan nya.

" Coba Nyonya cek atau beli tescpek, bila perlu akan jalan membeli tescpek!! " Saut Deviana menyangkal

" Yaudah, dari pada menduga duga ketika buktikan saja " Ucap Arini.

Deviana pun berjalan membeli tescpek di apotek terdekat rumah nya sedang kan Arini mengurus anak nya yang masih lucu lucu nya.

" Ini nyonya, tescpek nya " Ucap Deviana memberikan tescepek itu.

Arini pun langsung ke kamar mandi dengan anak nya di pegang oleh babysitter.

" ASTAGA... AKU HAMILL " Pekik Arini setelah mengecek nya ternyata dia sedang hamil. Kaget ia rasakan kenapa di waktu yang sekarang ia hamil anak kedua. Kenapa tidak waktu dirinya masih bersama Arga.

Sambil mulut lebar dan menutup nya dengan tangan kiri dan tescpek di pegang di tangan kanan. Ia seperti lemas disnaa, di kamar mandi ia tak bisa menyikapi dalam kisah apa yang harus ia ceritakan. Bahagia atau kesedihan menerima kehamilan dalam kondisi yang masih luka. Dan luka itu belum kering sama sekali.

Berjalan keluar kamar mandi secara lemas dan menangis.

Devi kaget melihat nyonya, nya seperti itu.

" Nyonya kenapa? " Devi langsung mengambil tescpek di tangan Arini.

" Astaga Nyonya Hamil, dan  tuan Arga harus tau nyonya atas  kehilangan nyonya " Ucap Devi memberi saran, untuk memberitau Arga.

" Jangan Devi, aku tidak mau berusahan lagi dengan dia. Sudah cukup penderitaan ku "  Tolak Arini, tidak memberi tau tentang janin di dalam kandungan ini anak nya.

" Tapi Nyonya? "

" Plis, rahasiakan kehamilan ku dan kamu jangan kasih tau ya kesiapa siapa? " Pinta Arini, menggenggam kedua tangan Devi.

" Baik lah nyonya, aku akan menjaga rahasia ini "

" Terima kasih " Arini melempar senyum, tegar.

Decak rasa yang timbul tentang kehamilan anak kedua nya. Ia tak mau memberi tau akan hal ini kepada Arga yang sekarang sudah menjadi mantan suami nya.

Ia sudah benci dan merasa tersakiti atas perselingkuhan ini, pria yang sangat ia cintai harus berkhiat setega ini. Bayangkan bagaimana sakit nya hati, meskipun merelakan tapi ia masih dirundung sakit.

Lolita pun tidak tau akan hal ini, Arga dan Lolita sudah lama tak bertemu. Hanya Via ponsel mereka saling berhubungan tapi hari ini?

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Where stories live. Discover now