Bagian 1

61 17 26
                                    

Dipagi yang cerah, matahari mulai keluar dari persembunyian. Cahayanya menerobos masuk ke dalam kamar seorang gadis yg sedang menikmati tidurnya. Entah itu menikmati atau mungkin sekedar beristirahat dari masalah hidupnya sejenak.

Kriinggg kriiinggg kriinggg, cetek

Alarm yg mengganggu tidur gadis itupun langsung dimatikan olehnya karena sangat berisik.

"eerrrgghh selamat pagi dunia, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin", ucap gadis itu sambil tersenyum seperti dipaksakan.

Gadis itupun beranjak dari tempat tidurnya dan memulai aktifitasnya yaitu bersiap untuk pergi ke sekolah. Setelah libur sekolah yang sangat panjang yang telah ia lalui.


***


Setelah sampai disekolah, gadis itu berjalan dan sedikit melompat lompat kecil dengan gembira sambil menyanyikan lagu anak anak yg didengarnya ditiktok. Ya, gadis ini ternyata sangat suka melihat tiktok, mungkin untuk sekedar menghibur dirinya.

"Pagiku cerah, matahari bersinar, ku gendong tas hitamku di pundak --, eh pak Bejo, pagi pak..", lagunya terpaksa ia hentikan karna ingin menyapa satpam sekolahnya.

"Pagi neng Bintang, cerah amat neng pagi-pagi udah nyanyi nyanyi aja hehe", balas satpam tersebut dengan ramah


"Hehe hidup ini harus dibawa heppy pak"

"Iya juga ya, semoga aja si eneng beneran happy ya, bukan sengaja nutupin kesedihan kayak anak anak muda zaman sekarang wkwk"


Deg

Bintang merasa tertohok dengan kata kata pak Bejo barusan. Entah kenapa ia merasa kata kata itu sangat cocok dengan dirinya. Apa mungkin dirinya sedang berpura pura bahagia? Entalah dia pun tak tau.

"Ah si bapak puitis. Ngga kok pak saya emang bahagia hehe, yauda kalau gitu saya ke dalam dulu ya pak, mari pak..", sahutnya sambil tertawa.

"Iya neng, mari.."


Belum sempat gadis bernama Bintang itu sampai ke tempat tujuannya, tiba- tiba ada seorang cewek bersama rekan disampingnya memanggil Bintang.

"Bintaaaangg"

"Woi Bintang, aelah budeg banget anjir.."

Karena merasa namanya dipanggil, Bintang pun menoleh dan melihat dua orang gadis, yang satu sibuk dengan HPnya, dan yg satu lagi tengah meredam emosi karna Bintang sangat lama mendengar panggilannya.

Kemudian Bintang pun mendatangi 2 gadis tersebut.

"Hai Em, Hai Bel. Lama ga jumpa, kok masih idup kalian hahaha", sapanya kepada 2 orang gadis bernama Emina dan Bella yg ternyata sahabat Bintang.

"Mulut lu kalau ngomong ga di filter njir", balas Emina sambil menoyor kepala Bintang.

"Aelah kalian pagi pagi udah berisik aja bikin sakit kepala" sambung Bella.

"Dih elu pagi pagi udah sewot ae"

"Tauk nih si Bella , dahlah yuk Bin kita ke kantin aja gue lapar"

"Dih gue ditinggal, woi Emina, Bintang tungguin gueee..."


***


"Cek cek cek, diberitahukan kepada seluruh siswa SMA Nusantara agar dapat segera berbaris di lapangan karna kita akan melaksanakan apel pagi dan pembagian kelas"

Hanya Satu Bintang Di Langit (On Going)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora