Last Part Alvino Side

5.2K 652 25
                                    

안녕하세요...

Jadi ini last part versi Alvino. Yang kangen Alvino di sini akan full tentang Alvino ya.

Untuk Valerie season II akan aku up minggu depan jadi ditunggu aja ya

Selamat membaca...

💛💛💛

Alvino Utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alvino Utama

Alvino membuka matanya. Menatap sekelilingnya dan dia terkejut karena sekarang dia sudah ada di dalam kamarnya. Benar-benar kamarnya yang ada di rumahnya, kediaman Utama.

"Abang udah bangun?" suara Mutiara membuat Alvino menoleh, menatap Mamanya yang sudah meletakkan semangkuk bubur di nakas samping ranjangnya.

"Abang udah bangun?" suara Mutiara membuat Alvino menoleh, menatap Mamanya yang sudah meletakkan semangkuk bubur di nakas samping ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mutiara Utama

"Ma, kok Abang bisa di sini?" tanya Alvino tak percaya. Seingatnya dia masih berada di Italia, semua orang sedang panik saat melihat Valerie kembali pingsan. Pintu bergembok ganda dibuka dan dia menemukan wanita paruh baya yang diyakininya sebagai Nenek kandung dari kekasihnya, Valerie.

"Tadi ada yang nganterin kamu. Katanya kamu tiba-tiba pingsan di bandara" kata Mutiara sebelum mengambil mangkuk bubur itu dan mulai menyuapi anak sulungnya. Alvino menerima suapan demi suapan dalam diam. Alvino masih mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Bagaimana dia bisa pingsan dan kembali ke Indonesia dengan keadaan tidak sadar?

"Ma... udah kenyang" kata Alvino yang membuat Mutiara melotot. Namun begitu Alvino membalas tatapan Mamanya itu dengan memohon. Dia benar-benar sudah kenyang.

"Yaudah Mama beresin makanan kamu dulu. Kalau masih lemas istirahat aja dulu, besok baru masuk kerja" ujarnya sebelum berlalu. Yang orang rumah tau hanya Alvino yang pergi ke Italia untuk pekerjaan. Mereka tidak tau jika Alvino pergi bersama dengan Valerie. Hal itu karena dia memang benar-benar ada urusan di sana yang benar-benar ia minta dari Robert, Papanya.

VALERIE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang