CERITA BARU

222 7 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Aku datang lagi dengan karya baru. Judulnya:

 Judulnya:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis:

"Jadi misi kali ini aku kasih judul 'Bintang Kutub'."

"Hah? Bintang kutub? Beruang kutub kali."

"Astaghfirullah, Put. Masa babang ganteng disebut beruang kutub?"

"Sssttt, gak usah berantem. Jadi, Ra, kenapa dinamain misi Bintang Kutub?"

"Tadi aku baru browsing kalau ada bintang namanya bintang kutub atau bintang utara atau polaris. Bintang itu termasuk bintang yang punya cahaya terang, gak pernah tenggelam, dan tempatnya di langit kutub utara. Ngerti dong kenapa misi ini namanya bintang kutub?"

"Ngerti kok, Ra. Doi kan dingin kayak kutub Utara."

"Puput kalau ini langsung ngerti, ya?"

"Woiya dong."

***

Dafian Salman Kalandra bukan nama asing lagi bagi Syanara. Kakak kelas ganteng, pintar, dan terkenal itu mempunyai banyak pengagum di sekolahnya, termasuk Syanara. Hanya saja sebagai muslimah, ia hanya bisa mengagumi dalam diam. Hingga sebuah tugas yang membuatnya harus sering terlibat dengan kakak kelasnya itu. Bukan hanya satu, tapi  Syanara harus terlibat juga dengan sahabat pria itu. Hingga Syanara menemukan fakta yang mencengangkan. Akankah Syanara memberikan berita itu pada ketua eskulnya demi nilai raportnya, atau ia tidak akan memberitahu siapapun karena menyangkut aib seseorang?

***

Bukan cerita badboy yang mempesona, hanya cerita tentang lika-liku kehidupan sekolah, kepercayaan pada keluarga, dan mempertahankan persahabatan.

Penasaran? Langsung baca aja!

________

Aku lagi pengin bikin cerita anak SMA yang gak terlalu berat temanya. Tapi, In Syaa Allah sequelnya bakal tema militer lagi. Karya baru aku juga part-nya bakal gak terlalu panjang.

Yang penasaran langsung baca.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Langit Yang Membawanya Pergi √Where stories live. Discover now